» » Ini Dia Alasan Kenapa Masyarakat Suka Mendengarkan Krakatau Radio



KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Bulan November merupakan bulan kelahiran dari Krakatau Radio. Tanggal lahir dari Radio yang mempunyai moto Ear Sajagat ini yaitu pada tanggal 23 November. Ditahun 2015, Radio yang mempunyai frekuensi 93,7 fm ini genap berumur 25 tahun. Usia yang sudah cukup dewasa bagi sebuah perusahaan Radio yang berisikan hiburan, informasi dan edukasi.

Di usianya yang ke 25 tahun, tim redaksi Krakatau Radio mencoba menampung masukan dan harapan dari pendengar setia (fans) untuk kemajuan Radio kedepan. Selain masukan dan harapan, tim redaksi juga menampung berbagai alasan kenapa masyarakat mau mendengarkan Krakatau Radio.

Masukan dan harapan serta alasan ini diperoleh tim redaksi dari berbagai layanan, seperti SMS di 087741070937 atau di layanan on air (0253) 802828 / 802240 ketika babak bungkus kado (07.00-08.00 WIB) di program acara Mumuluk, atau di komentar Facebook dan inbok fanpage Krakatau Radio.

Fans radio asal Kecamatan Labuan, Denis Copral mengatakan, alasan ia mendengarkan Krakatau Radio, karena kehadirannya mampu menyampaikan semua informasi dan edukasi kepada setiap pendengarnya.

Menurut laki-laki yang mengidolakan sosok Wadil ini, para penyiar Krakatau Radio juga mampu menghibur para pendengar lewat celotehan-coletahan lucunya.

“Ari deni mah alaesannya menyukai krakataw radio, soalnya karakatau radio itu menyampaikan semua informasi dan edukuasi ke semua masarakat dan para penggemarnya. Terus para penyiarnya juga pada seru-seru, kocak deh. Pokonya mah di dengarkannya juga gak ngebosenin tetap gembira dan semangat,” ungkapnya.

Sementara itu, fans radio asal Pandeglang Selatan, Tomi beralasan kenapa Krakatau Radio didengarkan, karena bisa diandalkan dalam segi informasi, edukasi dan hiburan yang menghibur.

Radio Krakatau adalah radio yang bisa diandalkan dalam segi informasi, edukasi dan hiburan yang bisa bikin ketawa dan bikin sesuatu banget. Apalagi pas kebagian malam (jadwal) ronda (mendengarkan) di pos uh mantap,” terangnya.
 
Sementara menurut gadis asal pasir panjang, Ela Susila, alasan mendengarkan Krakatau Radio karena selalu memberikan motivasi yang baik bagi para pendengarnya. Apalagi, menurut perempuan yang mengidolakan sosok penyiar Maesaroh dan Sueb ini, banyak informasi yang ia dapatkan dari mendengarkan Krakatau Radio.

“Karena krakatau radio selalu memberi motivasi yang baik bagi semua dan banyak informasinya. Pokoknya krakatau radio mah the best lah. Penyiar favorit na teh Mae jeung Kang Sueb,” katanya. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply