» » Ini Dia Harapan Fans Krakatau Radio (Nenes dan Santohi)



KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Bulan November merupakan bulan kelahiran dari Krakatau Radio. Tanggal lahir dari Radio yang mempunyai moto Ear Sajagat ini yaitu pada tanggal 23 November. Ditahun 2015 ini, Radio yang mempunyai frekuensi 93,7 fm ini berumur 25 tahun. Umur yang sudah cukup dewasa bagi sebuah perusahaan Radio yang berisikan hiburan, informasi dan edukasi ini.

Di usianya yang ke 25 tahun ini, tim redaksi Krakatau Radio mencoba menampung masukan dan harapan dari pendengar setia (fans) untuk kemajuan Radio kedepan. Masukan dan harapan ini bisa disampaikan para fans lewat layanan SMS di 087741070937 atau di layanan on air (0253) 802828 / 802240 ketika babak bungkus kado (07.00-08.00 WIB) di program acara Mumuluk, atau di komentar Facebook dan inbok fanpage Krakatau Radio.

Nenes Nurroyan (Fb)
Salah satu fans Radio asal Kampung Cisaat Desa Tegal, Kecamatan Cikedal bernama Nenes Nurroyan berharap agar Krakatau Radio semakin kocak, semakin kompak, keren dan hebat.

Menurut perempuan yang sudah menyukai Krakatau Radio sejak tahun 2009 ini, berbagai acara terkait pemberitaan di Radio membuat ia semakin memperluas wawasannya.

“Acara beutung (berita teu ngaradig) nya semakin up date dan Lucu, gunakan terus kata-kata dan peribahasa Sunda yang lucu. Acara lagu-lagu baik tarling ataupun Pop semakin menarik,” tulisnya dalam komentar mengenai harapan HUT Krakatau Radio.

Sementara itu, salah satu fans yang berasal dari Kampung Cilamajang, Desa Sindangresmi, Kecamatan Sindangresmi, Kabupaten Pandeglang, Santohi Ronaldo mengaku menyukai Krakatau Radio sejak 11 Juli 2014 yang lalu.

Santohi Ronaldo (Fb).
Ia berharap agar Krakatau Radio kedepannya tambah maju dan sukses dan penyajian acara dan iklannya disampaikan dengan menarik dan lucu sehingga membuat pendengar tidak merasa bosan.

“Saya berharap krakatau radio dapat memberikan kontribusi positif dan meningkatkan kualitas informasi, contohnya inspirasi dan motivasi untuk kehidupan sehari-hari. Jujur krakatau radio saya merasa terhibur banget..! Saya ucapkan terimakasih,” katanya. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply