» » Ini Dia Harapan Fans Krakatau Radio (Rahmat Kelana dan Abah Huis)



KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Bulan November merupakan bulan kelahiran dari Krakatau Radio. Tanggal lahir dari Radio yang mempunyai moto Ear Sajagat ini yaitu pada tanggal 23 November. Ditahun 2015, Radio yang mempunyai frekuensi 93,7 fm ini genap berumur 25 tahun. Usia yang sudah cukup dewasa bagi sebuah perusahaan Radio yang berisikan hiburan, informasi dan edukasi.

Di usianya yang ke 25 tahun, tim redaksi Krakatau Radio mencoba menampung masukan dan harapan dari pendengar setia (fans) untuk kemajuan Radio kedepan. Masukan dan harapan ini bisa disampaikan para fans lewat layanan SMS di 087741070937 atau di layanan on air (0253) 802828 / 802240 ketika babak bungkus kado (07.00-08.00 WIB) di program acara Mumuluk, atau di komentar Facebook dan inbok fanpage Krakatau Radio.

Fans radio asal Marapat, Kecamatan Cigeulis, Rahmat Kelana, berharap agar Krakatau Radio di moment kemilau 25 tahun ini, lebih eksis dan dapat banyak menampung masukan dan kritik dari para pendengar.

“Harapan radio Krakatau kedepan, lebih eksis, lebih ditampung pendapat dan masukan di fans disegala bidang. Untuk para penyiar ditambah kesehatannya, jangan bosen terhadap fans, diperbanyak iklannya, supaya bisa gera naik haji,” ungkapnya.

Sementara itu, fans radio asal Kecamatan Pulosari, Abah Huis, memberi masukan agar para penyiar Krakatau Radio bisa member banyak porsi kepada para penyiar, khususnya ketika program acara request lagu.

“Jadi harapannya semoga Krakatau Radio jaya di udara selalu, terus penyiarnya semakin kocak menghibur dan tidak bosan, soalnya kalo banyak ngomong takut penyiarnya bosan. Ini harapan dan masukan dari fans. Untuk di acara-acara tertentu,” ujarnya. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply