» » Ini Dia Harapan Fans Krakatau Radio (Herma dan Sopi)



KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Bulan November merupakan bulan kelahiran dari Krakatau Radio. Tanggal lahir dari Radio yang mempunyai moto Ear Sajagat ini yaitu pada tanggal 23 November. Ditahun 2015 ini, Radio yang mempunyai frekuensi 93,7 fm ini berumur 25 tahun. Umur yang sudah cukup dewasa bagi sebuah perusahaan Radio yang berisikan hiburan, informasi dan edukasi ini. 

Di usianya yang ke 25 tahun ini, tim redaksi Krakatau Radio mencoba menampung masukan dan harapan dari pendengar setia (fans) untuk kemajuan Radio kedepan. Masukan dan harapan ini bisa disampaikan para fans lewat layanan SMS di 087741070937 atau di layanan on air (0253) 802828 / 802240 ketika babak bungkus kado (07.00-08.00 WIB) di program acara Mumuluk, atau di komentar Facebook dan inbok fanpage 937 Krakatau Radio.

Harapan agar keberadaan Krakatau radio semakin ear sajagat, dan semakin banyak pendengarnya, diutarakan gadis cantik asal Kampung Encle, Desa Kalanganyar, Kecamatan Labuan, Herma. 

Herma (Fb)
Menurut dara kelahiran 28 November 1996 ini, program yang disiarkan oleh Krakatau Radio merupakan program yang bersahabat dengan masyarakat dan mengembangkan seni dan budaya daerahnya sendiri.

“Harapan untuk krakatau : semoga makin ear sajagat, tambah mengudara, dan banyak fansnya. Setiap program radio yang di siarkan merupakan program yang bersahabat dengan masyarakat dan mampu melestarikan banten sendiri, mulai dari bahasa dan budayanya. Selain itu kreatifitas dari para krew radio it's so excited, selalu banyak perubahan di setiap tahunnya,” tuturnya. 



Sementara, gadis cantik lainnya, Sopi berharap agar Krakatau Radio semakin sukses dan semakin jaya diudara. Menurut perempuan asal Kampung Bogor Janaka, Kecamatan Jiput ini, alasan kenapa ia menyukai Krakatau Radio, karena selain menjadi teman ketika bersantai, juga mampu menghibur dengan bahasa lokal yang akrab ditelinga pendengar.

Sopi (Fb)
“Happy brithday buat krakatau radio. Semoga di usia yang ke 25 ini, makin sukses dan makin jaya. Saya suka krakatau karna selain bisa jadi teman di saat santai, program dan acara nya pun mampu menghidupkan suasana. Dengan tutur bahasa yang khas menjadikan krakatau salah satu radio yang banyak di gemari oleh masyarakat. Selain menghibur, krakatau juga bisa jadi sarana untuk belajar,” kata gadis yang mendengarkan krakatau sejak tahun 2010 lalu ini.

Selain itu, Sopi menambahkan, dengan mendengar Krakatau Raduo, dirinya bisa mengetahui mengenai adat istiadat dan bahasa yang mulai ditinggalkan oleh masyarakat.

“Kita bisa mengetahui adat istiadat dan bahasa yang mulai sudah terlindas oleh jaman. Selain mengedepankan sosial dan budaya, krakatau pun sarana untuk menyalurkan bakat dan hobby kita,” tambahnya. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply