» » Ini Dia Harapan Fans Krakatau Radio (Mamah Linda dan Hj. Mumun)



KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Bulan November merupakan bulan kelahiran dari Krakatau Radio. Tanggal lahir dari Radio yang mempunyai moto Ear Sajagat ini yaitu pada tanggal 23 November. Ditahun 2015, Radio yang mempunyai frekuensi 93,7 fm ini genap berumur 25 tahun. Usia yang sudah cukup dewasa bagi sebuah perusahaan Radio yang berisikan hiburan, informasi dan edukasi. 

Di usianya yang ke 25 tahun, tim redaksi Krakatau Radio mencoba menampung masukan dan harapan dari pendengar setia (fans) untuk kemajuan Radio kedepan. Masukan dan harapan ini bisa disampaikan para fans lewat layanan SMS di 087741070937 atau di layanan on air (0253) 802828 / 802240 ketika babak bungkus kado (07.00-08.00 WIB) di program acara Mumuluk, atau di komentar Facebook dan inbok fanpage Krakatau Radio.

Mamah Linda.
Salah satu fans Radio asal Desa Caringin, Mamah Linda berharap agar Krakatau Radio semakin lebih eksis, jaya dan menjunjung tinggi aspirasi dari masyarakat. “Harapan mamah, Krakatau mudah-mudahan lebih jaya, eksis, lebih dari radio yang lain, lebih menjunjung tinggi masyarakat, lebih dari segalanya aja. Semoga eksis selalu,” ucap ibu yang mengaku mendengarkan radio dari pagi sampai malam ini.

Perempuan yang bernama asli Eneng Nurhayati ini mengatakan, dengan mengenal dan menyukai Krakatau Radio, membuat tali silaturahmi dengan masyarakat lainnya yang tergabung dalam Komunitas Pacikrak (Pecinta Krakatau Radio) jadi semakin erat.

“Suka ke radio itu, nambah wawasan, nambah persaudaraan, jelema geh doang dulur ai di radio eta. Padahal mah urang karak manggih sakali dua kali. Pas ketemu mah alabatan dulur mun ka imah na eta, aya gegesek dibawa, aya sayuran dibawa. Hehehe..,” terangnya.

Sementara itu, fans Radio asal Kampung Sawah, Desa Labuan, Hj. Mumun berharap agar Krakatau Radio kedepannya tambah maju dan sukses dalam penyajian acaranya. Hj Mumun juga mengaku selalu mendoakan Krakatau Radio agar semakin baik kedepannya.

“Semoga menjadi teman sejati, teman dikala sepi, karena lagu-lagunya bagus. Penyiarnya sehat selalu, dan menjadi radio kebanggaan Pandeglang, karena radio Krakatau seer paduluran, rerencangan. Anu tadina te apal kanu daerah Munjul, janten terang, pangaruh bae,” tuturnya. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply