» » Ini Dia Harapan Fans Krakatau Radio (Karman Patia dan Mamah Anah)



KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Bulan November merupakan bulan kelahiran dari Krakatau Radio. Tanggal lahir dari Radio yang mempunyai moto Ear Sajagat ini yaitu pada tanggal 23 November. Ditahun 2015, Radio yang mempunyai frekuensi 93,7 fm ini genap berumur 25 tahun. Usia yang sudah cukup dewasa bagi sebuah perusahaan Radio yang berisikan hiburan, informasi dan edukasi.

Di usianya yang ke 25 tahun, tim redaksi Krakatau Radio mencoba menampung masukan dan harapan dari pendengar setia (fans) untuk kemajuan Radio kedepan. Masukan dan harapan ini bisa disampaikan para fans lewat layanan SMS di 087741070937 atau di layanan on air (0253) 802828 / 802240 ketika babak bungkus kado (07.00-08.00 WIB) di program acara Mumuluk, atau di komentar Facebook dan inbok fanpage Krakatau Radio.

Karman (Fb)
Salah satu fans Radio asal Kecamatan Patia, Karman berharap agar Krakatau Radio semakin lebih eksis, jaya dan menjunjung tinggi aspirasi dari masyarakat. Menurut Karman, informasi yang ia terima di Krakatau Radio selalu memberikan motifasi yang baik untuk pendengarnya.

“Yang pertama saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke 25. Semoga semakin Ear sejagat, dan penyiarnya semoga sehat walafiat dan tambah pengasilannya. Yang kedua saya ucapkan banyak terima kasih atas informasinya yang selalu memberikan motifasi atau pendidikan untuk pendengarnya,” ucapnya.

Menurut laki-laki yang selalu menyampaikan informasi mengenai kebijakan dan program dari Pemerintah ini, Krakatau Radio mampu menjadi jembatan komunikasi antara masyarakat dengan pemerintah mengenai pengaduan yang disampaikan oleh masyarakat baik itu masalah pembangunan, infrastruktur, sosial dan lainnya.

Krakatau radio memberikan ruang untuk keluh kesah warga atau pendengarnya yang daerah atau desanya masih belum sepenuhnya mendapat perhatian, terutama sarana umum dari pemerintah daerah, dan sepeti jalan rombeng dan krisis air, yang di kemas di babak KUMAHA IEU. Semoga kedepannya lebih membantu atau menjembatani keluhan masarakat menyampaikan kepada pihak yg terkait,” terangnya.

Sementara itu, fans Radio asal Kecamatan Jiput, Mamah Anah berharap agar Krakatau Radio kedepannya tambah maju dan sukses dalam penyajian acaranya. Mamah Anah juga mengaku selalu mendoakan Krakatau Radio agar semakin baik kedepannya.

“Semoga Krakatau Radio tambah jaya diudara, tambah banyak iklannya, yang rame-rame, yang lucu-lucu, memberikan informasi, edukasi yang terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat. Krakatau Radio menjadi obat hati dan penghibur. Cukup disini, tolabul ilmi nya ada, hiburan ada dan menjadi wadah persatuan, jadi dulur jadi baraya sadayana,” tuturnya. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply