Deddy Corbuzier Beri Tips Mulan Jameela Untuk Lawan Haters

Jika mendengar nama Mulan Jameela pastinya tak bisa lepas dari kata-kata haters. Seperti diketahui, karena kisah cintanya bersama Ahmad Dhani yang juga melibatkan Maia Estianty di masa lalu, wanita kelahiran Garut ini jadi salah satu public enemy yang selalu dihujat di mana-mana, tak peduli apapun yang ia lakukan.
Menanggapi fenomena Haters yang makin hari makin tak aturan, Deddy Corbuzer buka suara dan memberikan pembelaannya pada Mulan. Seperti diketahui, mereka berdua baru saja melakukan interview fenomenal, di mana akhirnya pelantun lagu Wonderwomen itu mengungkapkan banyak hal seputar rumah tangganya yang selama ini ia simpan rapat-rapat.
"Menurut saya situasinya (rumah tangga Mulan) kompleks. Dalam artian gini, saya juga cerai kok sama Istri saya. Perceraian itu karena hal apa? Karena ekonomi kah, karena orang ketiga kah, kan nggak ada yang tau ya, yang tau hanya kita berdua. Kalau ini (rumah tangga Mulan) tuh di awalnya udah terlalu ribut, udah terlalu heboh, apalagi dengan karakternya Dhani tau sendiri lah, jadi saling ribut. Saya rasa Mulan jadi bulan-bulanan karena ya orang suka aja untuk mencari orang yang salah lah. Maksudnya kalau memang Mulan sebagai perebut suami orang, perusak rumah tangga orang, rumah tangga yang baik tidak bisa dirusak, tak peduli siapa pun yang mau merusak, benar nggak? Jadi nggak bisa dinilai begitu juga dan walaupun Mulan salah.
Dedy memang dikenal sebagai salah satu sosok publik figur yang sangat anti dengan fenomena Haters masa kini yang kebanyakan diisi oleh para muda-mudi. Sama-sama kenyang dihujat oleh para pembenci di dunia maya, ayah satu anak itu pun memberikan sebuah saran untuk Mulan guna mengatasi Haters .
Jika memang ada haters yang sudah kelewat batas dan sifatnya mengompori user lain untuk ikutan menghujat, maka Dady menyarankan Mulan untuk mengikuti jejaknya melaporkan yang bersangkutan ke polisi. Hal itu dirasa perlu agar haters lainnya jadi gentar dan pikir-pikir ulang untuk menghujat ke depannya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.