» » Krakatau Radio Raih Penghargaan Program Berita Dari KPID



Kru Krakatau Radio berpose dengan penghargaan yang diterima dari KPID Banten.
KRAKATAURADIO.COM, BANTEN - Krakatau Radio meraih penghargaan dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Banten dalam nominasi Program Berita Terbaik. Penghargaan ini diberikan saat acara Anugerah KPID Banten 2015, di Hotel Ratu Bidakara, Kota Serang, pekan kemarin.

Penghargaan ini dalam rangka memberikan penghargaan kepada keberadaan dan eksistensi Radio dan Televisi yang ada di Provinsi Banten, dalam rangka mewujudkan pembentukan karakter masyarakat pada masa depan.

Operational Manager (OM) Krakatau Radio, Nyimas Dian Gayatri mengucapkan rasa terima kasih terhadap KPID atas penghargaan yang diberikan. Menurut dia, penghargaan ini merupakan kerja keras semua karyawan Krakatau Radio, dalam rangka memberikan informasi yang terbaik bagi para pendengarnya.

“Terima kasih kepada KPID atas penghargaan ini. Semoga kedepannya Krakatau Radio selalu memberikan informasi yang baik dan bermanfaat bagi pendengar, khususnya kepada Kaka Teteh (sapaan pendengar) semua. Kepada tim redaksi juga saya ucapkan selamat telah mendapatkan penghargaan ini,” ujar perempuan yang mempunyai nama udara teh Unah ini.

Sementara itu, Program Direktur (PD) Krakatau Radio, Ahmad Soenhadji Arafat mengaku bangga akan penghargaan yang diterima Krakatau Radio dari KPID.

“Saya bangga dengan adanya penghargaan ini. Mudah-mudahan, tim program kedepannya tetap kompak dan terus menjaga komitmen dan terus disiplin dalam bekerja,” ujar lelaki yang mempunyai nama udara Samlawi ini. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply