» » Paslon Intan Menang di Seluruh Kecamatan


Pasangan Bupati no urut 2, Irna Narulita - Tanto Warsono Arban (Intan)

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Berdasarkan hasil rapat pleno tingkat Kecamatan yang diselenggarakan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang sudah berlangsung pada 12-13 Desember 2015, diketahui Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Irna Nuralita–Tanto Warsono Arban (Intan) menang di 35 Kecamatan di Kabupaten Pandeglang.

Berdasarkan data yang diperoleh dari tabel rekapitulasi hasil perolehan suara sementara di Kantor KPU Kabupaten Pandeglang, Intan menguasai seluruh suara di tingkat kecamatan, sehingga membuat perolehan suara mereka melesat dengan total 367.554 suara.

Sementara pasangan nomor urut 1, Aap Aptadi-Dodo Djuanda memperoleh suara sebanyak 103.297. Paslon no urut 3, Siti Romlah-Yan Riyadi harus puas dengan hanya mendapatkan 59.423 suara.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang, Ahmad Suja’i mengatakan, angka hasil rekapitulasi itu belum final dan bisa saja berubah, jika ada saksi dari masing-masing pasangan calon menyampaikan keberatannya. Kendati demikian, perubahan itu diperkirakan tidak akan signifikan bahkan kemungkinan perubahan posisi juga kecil terjadi.

“Total suara yang direkapitulasi sebanyak 530.274 dari jumlah pemilih yang terdaftar sebanyak 957.981 pemilih. Pada 16 Desember mendatang KPU akan melakukan pleno tingkat kabupaten,” kata Suja’i. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply