» » Saksikan Debat Calon Bupati Pandeglang Malam Ini



KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang, mengajak masyarakat Kabupaten Pandeglang, agar menyaksikan debat publik Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang 2015, Jumat (04/12/2015) pukul 20.00 WIB di Jak Tv. Pada Debat publik yang terakhir kalinya ini, akan mengangkat tema ‘Menjaga Kearifan Pandeglang dalam Memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)’.

Dalam pesan broadcast yang diterima dari Ketua KPU Kabupaten Pandeglang, A. Suja’i, malam hari ini memasuki debat publik Paslon yang ketiga kalinya atau yang terakhir. Untuk itu pihaknya mengajak kepada masyarakat di Kabupaten Pandeglang, agar sama-sama dapat menyaksikannya.

“Saksikan debat publik Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang 2015. Disiarkan langsung dari studio JAK-TV, Pada: Hari: Jum'at/malam sabtu Tgl: 4 Desember 2015. Waktu: pukul 20:00 s.d 21:30 WIB. Tema: "Menjaga Kearifan Pandeglang Dalam Memperkokoh NKRI. Terimakasih. Ttd KPU Pandeglang,”

Suja’i menjelaskan, dalam debat publik terakhir ini metodenya sama dengan debat sebelumnya, yang membedakan yakni tema dan closing statement sehingga memiliki lima segment, segment terakhir disediakan untuk closing statement.

“Yang membedakan tema dan debat ini ada closing statement terkait dengan masalah dan isu yang diangkat,” jelasnya.

Suja’i beraharap, pada pelaksanaan debat terakhir tetap berjalan secara kondusif. Paslon dan tim saling menjaga sikap, karena debat paslon ini bukan acara untuk gontok-gontokan, karena momentum ini untuk meyakinkan masyarakat menentukan pilihannya pada 9 Desember 2015 mendatang.

Diketahui, sebelumnya ketiga pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang telah mengikuti debat publik yang diselenggarakan oleh KPU Pandeglang, pada Sabtu (14/11/2015) dengan tema memajukan dan menyejahterakan Pandeglang, dan Sabtu (21/11/2105) dengan tema menata birokrasi dan tata kelola pemerintahan yang baik untuk Pandeglang. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply