» » Sebanyak 498 Mahasiswa UNMA di Wisuda


Rektor UNMA Banten, Prof. DR. HM. Bambang Pranowo, MA saat mewisuda mahasiswa UNMA, di Hotel Wira, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (12/12/2015).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Sebanyak 498 mahasiswa Sarjana dan Diploma Universitas Mathla'ul Anwar (UNMA) Banten melaksanakan prosesi wisuda gelombang ke 21 bertempat di Hotel Wira, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (12/12/2015).

Acara ini dihariri oleh Ketua Majelis Amanah Mathla'ul Anwar, Drs. H. M. Irsyad Djuwaeli, Rektor UNMA Prof. DR. HM. Bambang Pranowo MA, Ketua Dewan Pembina Dompet Dhuafa Republika, Parnia Hadi, perwakilan dari Universitas Sains Islam Malaysia, Prof. Datuk Dr. Musa bin Ahmad, Kapolres Pandeglang, AKBP Widiatmoko, beserta sejumlah guru besar, anggota senat dan pimpinan fakultas, dosen dan tokoh-tokoh sesepuh Mathlaul Anwar.

Dalam sambutannya, Rektor UNMA Banten, Prof. DR. HM. Bambang Pranowo MA, mengingatkan kepada para mahasiswa yang di wisuda hari ini, agar terus berjuang dalam mencapai pendidikan tinggi serta mampu menghadapi cobaan dan rintangan di masa yang akan datang.

"Perlu saya ingatkan bahwa wisuda bukan akhir dari sebuah perjuangan. Wisuda hanyalah salah satu momentum dari perjalanan mencapai pendidikan tinggi, karena setelah ini jalan panjang dengan berbagai rintangan dan cobaan akan dilalui oleh para sarjana. Tetapi dengan keyakinan yang kuat yang dilandasi iman dan taqwa kepada Allah, kami yakin para wisudawan akan mempu menghadapinya," katanya.

Rektor melanjutkan, diusianya yang hampir 15 tahun, UNMA terus melakukan pembenahan, baik itu dari segi kemajuan teknologi dan peningkatan mutu pendidikan kepada masyarakat.

"UNMA pada usianya yang hampir 15 tahun terus melaksanakan pembenahan, perbaikan dan perubahan-perubahan sesuai dengan kemajuan teknologi informasi masyarakat global yang dinamis. Kami berusaha meningkatkan mutu pelayanan pendidikan tinggi dalam upaya memperoleh standar akademik pendidikan tinggi melalui manajemen jaringan informasi yang luas baik di dalam maupun luar negeri,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, juga diberikan penyerahan penghargaan untuk wisudawan terbaik oleh BJB Cabang Labuan. Adapun orasi ilmiah disampaikan oleh ketua Dewan Pembina Dompet Dhuafa Republika, Parnia Hadi. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply