» » Bimbim "Slank" Sebut Dirinya Curhatis The Sidhartas

KOMPAS.com -- Penggebuk drum grup band Slank, Bimo Setiawan Almachzumi atau lebih dikenal dengan nama Bimbim "Slank", mendirikan band keluarga bernama The Sidhartas bersama adiknya, Dianto Yusuf Suryawirawan atau Massto (drum) dan dua keponakannya, Awa San Diogo (gitar) dan Firas Rachun (bas).

Meski dalam band keluarga itu Bimbim bermain gitar dan menjadi vokalis, ia lebih senang disebut sebagai curhatis.

"Gue selalu bilang kalau di The Sidhartas gue bukan vokalis tapi curhatis. Jadi gue curhat (curahan hati)," kata Bimbim dalam wawancara usai peluncuran album perdana The Sidhartas di Gang Potlot III, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2016).

Menurut Bimbim, menjadi seorang curhatis juga ia lakukan ketika bersama grup band Slank.

"Lirik-lirik lagu The Sidhartas emang curhat, sama seperti ketika gue main bersama Slank. Gue juga curhat di Slank dan nyanyi di satu atau dua lagu Slank," tuturnya.

"Jadi, enggak pernah mikirin ini liriknya gaya Slank atau enggak. Sama-sama curhat," sambung Bimbim lalu tertawa.

Perihal posisinya yang tidak bermain drum ketika tampil bersama The Sidhartas pun diakui Bimbim sebagai sebuah tantangan.

"Di Slank kan sebenarnya selain main drum, gue juga nyanyi satu atau dua lagu. Nah, di The Sidhartas ini gue melakukan sesuatu yang beda, jadi curhatis dan main gitar. Itu yang coba gue lakuin," ujar Bimbim.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply