» » Bupati Gelar Kunker ke Kecamatan



Bupati Pandeglang, Erwan Kurtubi (kiri) saat bersalaman dengan Camat Menes, Edi Rohaedi dalam acara kunjungan kerja, di kantor Kecamatan Menes, Rabu (13/01/2016).

KRAKATAURADIO.COM, MENES - Bupati Pandeglang, Erwan Kurtubi melakukan kunjungan kerja (kunker) ke seluruh kecamatan di Kabupaten Pandeglang. Blusukan kali ini dilakukan Bupati di Kecamatan Menes, Rabu (13/01/2016). 

Dalam kunker kali ini, Bupati tidak ditemani Wakilnya, Heryani, karena tengah menggelar pernikahan anaknya. Dalam sambutannya, Bupati Erwan mengatakan, bahwa pada masa kepemimpinannya sudah banyak keberhasilan yang dicapai, namun masih ada beberapa program yang saat ini sudah direncanakan belum terselesaikan. 

“Singkuring 10 Maret seep (masa jabatan). Singkuring sareng ibu Wakil Bupati nyuhunkeun dihapunten samudaya kalepatan, khususna kanu warga Kecamatan Menes, umumna ka masyarakat Pandeglang. Singkuring menyadari dari tugas masih ada yang belum terselesaikan,” ujar Erwan. 

Menurutnya, pada awal masa jabatannya ada 142 desa tertinggal di Kabupaten Pandeglang, dan saat ini setengahnya sudah terentaskan. Semua itu merupakan hasil kerja dari seluruh jajaran aparatur pemerintah daerah di Kabupaten Pandeglang. 

“Nah singkuring merasa teu kudu diomongkeun ku batur, singkuring menyadari bahwa masih ada tugas dari RPJMD itu ada yang belum sepenuhnya. Tapi alhamdulillah selama selama singkuring jabat Bupati, 11 penghargaan tingkat nasional diperoleh singkuring. Singkuring berhasil dibantu oleh pa camat, pa danramil, kepala desa, oleh BPD, oleh semua aparatur yang ada,” tambahnya. 

Camat Menes, Edi Rohaedi, mengaku bangga dengan kunker Bupati di masa akhir jabatan. Camat juga mengakui ada banyak hal yang sudah dilakukan Bupati khususnya di Kecamatan Menes. 

“Bupati kan kita tahu lama juga jadi Camat disini. Makanya sudah banyak yang dilakukan. Mudah-mudahan Kepala Desa dan warga juga dapat mencontoh hal yang baik yang sudah Bupati lakukan disini, khususnya untuk membangkitkan Kecamatan Menes,” ujarnya. 

Dalam kesempatan itu, Bupati menyerahkan cinderamata, diantaranya bahan seragam untuk Desa yang lunas PBB tahun 2014. Selain itu Bupati juga menyerahkan bantuan untuk para ibu hamil yang ada di Kecamatan Menes. Hadir dalam acara ini, Kepala Satpol PP Kabupaten Pandeglang, Agus Priyadi Mustika, dan sejumlah pejabat lainnya. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply