» » Duka Selebriti Dunia untuk David Bowie

Jakarta -Kabar kepergian David Bowie secara mengejutkan membuat heboh dunia hiburan. Tak hanya keluarga dan fans, para selebriti pun ikut kehilangan atas meninggalnya sang legenda.

Setelah 18 buan berjuang melawan kanker, David pun harus menyerah dan mengembuskan napas terakhirnya di usia 69 pada Minggu (10/1) waktu setempat. Kabar duka tersebut diumumkan melalui akun Facebook resmi milik sang musisi, yang meninggal dunia dengan tenang sambil dikelilingi oleh keluarga.

Kepergian pelantun hits 'Modern Love' tersebut juga dikonfirmasi oleh sang putra, Duncan Jones, melalui akun Twitter-nya. Kicauannya tersebut dibarengi dengan foto lama David saat menggendong sang putra yang masih kecil.

"Aku sangat sedih membenarkan kabar (kepergian David Bowie). Aku akan offline untuk beberapa saat. Cinta untuk kalian semua," tulis Duncan.

Tak lama setelah kabar tersebut terdengar, para selebriti dunia pun mengungkapkan dukanya melalui media sosial. Salah satunya adalah rapper Kanye West, yang ikut bersedih atas meninggalnya sang idola."David Bowie adalah salah satu inspirasiku yang paling penting, tak punya rasa takut, sangat kreatif. Ia memberikan sebuah keajaiban yang tak akan pernah hilang sepanjang masa. Aku ikut berduka untuk teman dan keluarganya," kicau Kanye.

Aktris Rose McGowan pun seakan tak percaya atas pemberitaan mengenai David. "Oh ya ampun tidak mungkin! #davidbowie tidak tidak tidak tidak tidak tidak tidak #tidak," tulisnya.

Russell Crowe pun termasuk salah satu fans yang sangat berduka ditinggal oleh idolanya. Ia juga me-retweet kicauan milik Duncan. "RIP David. Aku sangat menyukai musikmu. Aku sangat menyayangimu. Salah satu musisi terbaik yang pernah ada," tulis Russell.

Tak berhenti di sana, sejumlah selebriti lain pun juga mengungkapkan kesedihannya untuk Bowie. Hingga kini, akun Facebook dan Twitter sang legenda pun terus dibanjiri dengan ucapan duka.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply