» » Jalan Pagelaran Kerap Tergenang Air


Ruas jalan menuju pasar Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, selalu tergenang air jika hujan turun. Pemerintah sampai saat ini belum melakukan perbaikan jalan yang rusak tersebut. Foto diambil Rabu (20/01/2016).

KRAKATAURADIO.COM, PAGELARAN - Ruas jalan menuju Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Banten, selalu digenangi air jika hujan turun. Banyaknya genangan air ini, diakibatkan karena banyaknya lubang yang cukup besar. Kondisi ini banyak dikeluhkan masyarakat setempat maupun para pengendara.

Berdasarkan pantauan, genangan air ini terlihat di beberapa ruas jalan, salah satunya di jalan Desa Bama, dan di pasar Pagelaran.

Salah seorang warga setempat, Herman mengatakan, jalur menuju Kecamatan Pagelaran jika setiap terjadi turun hujan kerap digenangi air. Menurut dia, selain drainase tidak berfungsi, di badan jalan juga banyak lubang yang cukup besar, sehingga air tidak bisa mengalir.

"Jalan ini sudah begitu lama belum ada perbaikan dari Pemerintah, karena kerusakannya sekarang ini semakin parah, tetapi kami berharap Pemerintah bisa segera memperbaikinya," ungkapnya, Rabu (20/01).

Sementara itu, salah satu pengendara roda dua, Samsul berharap, agar segera ada perbaikan dari Pemerintah, sebab akibat dari rusaknya jalan tersebut bisa menghambat aktivitas warga.

"Untuk itu kami warga disini sangat mengharapkan sekali jalan ini bagus, tidak seperti sekarang ini, badan jalan banyak lubang yang nantinya dikhawatirkan dapat menimbulkan kecelakaan,"ungkapnya. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply