» » Kantin Setda Banten Terbakar



Bangunan kantin yang terbakar.

KRAKATAURADIO.COM, BANTEN - Sejumlah bangunan kantin yang berada di lingkungan Setda Provinsi Banten terbakar, pada Senin (25/01/2016) sekitar pukul 23.00 WIB. Akibatnya, para pedagang yang mengisi kantin semi permanen tersebut, mengalami kerugian yang ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Salah satu pegawai Humas Provinsi Banten, Hikmatullah membenarkan adanya musibah kebakaran tersebut. Menurut dia, kebakaran diduga berasal dari konsleting listrik.

“Kejadiannya semalam. Dugaan sementara dari konsleting listrik, ditambah semua material kantin dari kayu. Saya juga pas pagi datang kondisi bangunan kantin sudah hangus terbakar,” ungkapnya saat dikonfirmasi di Blackberry Messenger (BBM), Selasa (26/01) pagi.

Hikmat menambahkan, dalam kejadian itu, terdapat puluhan bangunan kantin yang terbakar. "Ada sekitar 10-an bangunan kantin yang terbakar," tambahnya.

Sementara, salah satu pemilik kantin, Elis mengaku mengalami kerugian banyak. Menurut dia, setidaknya tiga lemari es terbakar di kantin miliknya, belum lagi stok bahan makanan yang ada. “Saya saja sekitar Rp 50 juta, kalau total semuanya ratusan juta,” ujarnya. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply