» » Kikan Eks "Cokelat" Isi Posisi Vokalis Kotak

KOMPAS.com — Setelah memutuskan cuti dari grup band Kotak karena tengah hamil tua, sang vokalis Tantri Syalindri (26) agaknya tak mau meninggalkan bandnya begitu saja. Ia sudah menyiapkan orang yang akan mengisi posisinya untuk sementara. Orang itu adalah mantan vokalis band Cokelat, Kikan Namara.

"Malam ini spesial Mbak Kikan akan berkolaborasi dengan Kotak, tetapi bukan menggantikan posisi saya. Kami bikin proyek yang kami sebut Kikan X Kotak," kata Tantri dari atas panggung saat mengisi acara di sebuah stasiun televisi swasta di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016) malam.

Kotak menganggap Kikan sebagai vokalis rock Indonesia yang karakter vokalnya tak jauh berbeda dengan Tantri.

"Kenapa dia? Mbak Kikan salah satu lady rocker Indonesia, musiknya bergenre yang sama dengan Kotak juga. Jadi saya minta support dari Kerabat Kotak seluruh Indonesia," ucap Tantri.

Mulai dari sekarang, Kikan pun berkolaborasi dengan Kotak. Namun, bukan sebagai vokalis, melainkan hanya melengkapi grup band itu untuk sementara selama Tantri cuti.

"Nuansa lagu Kotak yang dibawakan versi Kikan nanti diaransemen ulang. Genre Kotak tetap sama, tetapi konsep diubah sedikit. Pasti ada sesuatu yang berbeda," ucapnya.

Sementara Kikan yang berada di samping Tantri mengaku terkejut ketika mendapat tawaran berkolaborasi dengan Kotak.

"Ini pertama kali kolaborasi sama Kotak. Pertama kali diajakin bergabung, saya sempat enggak percaya. Kenapa saya? Kemudian kami ngobrol banyak. Yang jelas saya pernah berada di posisi seperti Tantri," ujar Kikan.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply