» » Mobil Truk Pengangkut Sembako Terguling


Truk pick up yang terguling di Kecamatan Cikedal, Pandeglang, Kamis (28/01/2016).

KRAKATAURADIO.COM, CIKEDAL - Mobil truk pick up yang dikendarai warga Kecamatan Cadasari, Subadri, terguling di Jalan Pandeglang- Labuan, tepatnya di Kampung Cikeutar, Desa Cipicung, Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (28/01/2016) sekitar pukul 11.45 WIB. Dalam kecelakaan tunggal dari truk yang bernomor polisi A 8233 E tersebut, tidak ada korban luka maupun jiwa.

Kapolsek Cikedal, Iptu M Samsuri mengatakan, kejadian kecelakaan tunggal tersebut, diduga karena kurangnya kontrol dalam perawatan kendaraan.

“Sepertinya pemilik mobil kurang kontrol terhadap ban belakang sebelah kiri yang kempes. Sehingga, terjadi oleng saat melaju di ruas jalan tersebut kemudian terpelinting membuang kesebalah kanan,” ujarnya, kemarin.

Akibat kejadian ini, tambah dia, akses lalulintas di ruas jalan Pandeglang – Labuan terganggu sekitar sampai satu setengah jam.

“Ya setelah kejadian itu, akses lalulintas tersendat lantaran digunakan jalur satu arah, lantaran terhalang truk yang terguling,” terangnya.

Ditemui di tempat yang sama, sang sopir truk, Subadri mengaku, tergulingnya truk yang ia kemudikan akibat ban kempes.

“Ya memang ban tersebut kerap kempes. Padahal saya sudah beberapa kali menyampaikan hal ini kepemiliknya yakni Distributor Sembako yang ada di Kabupaten Serang, namun hanya diganti ban dalam saja pekan lalu," katanya.

Subadri mengatakan, tujuan truk yang ia kemudikan dari Serang membawa sembako untuk dikirim ke toko-toko yang ada di Pasar Panimbang.

“Rencananya saya akan ke Pasar Panimbang, namun mobil yang saya kemudikan kempes dan oleng hingga saya membuang ke sebelah kanan, sebab kalau dibuang ke kiri bisa menabrak kendaraan orang lain dan sejumlah rumah warga," terangnya. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply