» » Pergantian Tahun di Carita Diwarnai Aksi Bacok

Korban pembacokan saat dirawat di posko kesehatan, Jumat (01/01/2016) dinihari.

KRAKATAURADIO.COM, CARITA - Ribuan pengunjung memadati kawasan wisata Pantai Carita guna meramaikan perayaan pergantian malam tahun baru 2016. Namun, moment ini diwarnai kericuhan para remaja yang berakhir pada aksi tawuran.

Satu pemuda bernama Herdiansyah (23) warga Kampung Tegal RT/RW 02/01/ Desa Tegal, Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang, terkena bacokan benda tajam pada punggungnya pada Jumat (01/01/2015) sekitar pukul 01.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat massa hendak pulang setelah merayakan pergantian tahun baru. Salah satu saksi mata, Hoirul mengatakan, saat hendak pulang, kemacetan terjadi di depan Hotel Lippo Carita.

Dalam antrean kemacetan tersebut, sejumlah kelompok remaja yang mengendarai sepeda motor, menegur korban agar segera melajukan kendaraan.
“Awalnya, kami ditegur oleh mereka (pelaku-red) untuk segera melajukan kendaraan kami, tetapi kondisi jalan macet total. Dilokasi itu saat kejadian, sejumlah anggota polisi pun tak ada, lantaran sedang melakukan rekayasa lalu lintas masuk ke perkampungan tepat di depan hotel itu,” ungkapnya.

Hoirul melanjutkan, tidak diketahui penyebabnya, rombongan motor yang menegurnya tersebut tiba-tiba menyerang mereka dengan benda senjata tajam. “Rombongan pelaku itu sepertinya mabuk miras. Tiba-tiba saja mereka menyerbu kami. Korban kondisinya saat itu lari, kemudian dikejar dan dibacok,” terangnya.

Kapolsek Carita, Iptu M. Syuaib mengatakan, setelah kejadian korban ditemukan oleh sejumah anggotanya sudah terkapar. Luka korban, lanjut Kapolsek, sekitar panjang tujuh sentimeter, dengan kedalaman empat sentimeter. Pihaknya mengaku langsung melakukan penelusuran mengenai pelaku yang saat ini buron.

“Korban langsung diamankan dan dilarikan ke Pos Kesehatan untuk dilakukan perawatan. Setelah dirawat korban langsung diantar pulang, lantaran menurut informasi medis, korban tak mesti dilakukan rawat inap. Untuk sementara kami masih menghimpun keterangan para saksi, untuk mencari ciri-ciri pelaku,” katanya. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply