» » Robby Ungkap Beda Shinta Bachir, Amel Alvi dan Tyas Mirasih

Jakarta -Muncikari artis Robby Abbas menegaskan Amel Alvi, Tyas Mirasih dan Shinta Bachir memanglah artis-artis yang pernah meminta 'job' kepadanya dalam urusan transaksi esek-esek.

Tapi ketiga artis itu tetap berkilah. Robby kecewa lantaran ia merasa menjadi kambing hitam atas pekerjaan kelam ini. Sebab, para artis diuntungkan dan lepas dari jerat hukum, sementara ia yang divonis bersalah sebagai germo harus merasakan hukuman penjara.

"Iya dong saya kecewa sama SB, TM, dan AA," ditemui detikHOT di Lapas Cipinang, Jakarta Timur baru-baru ini.

Robby pun menjelaskan, dari ketiga artis 'binaannya' itu, Tyas dan Amel yang paling aktif meminta job. Shinta disebut Robby tak terlalu agresif meminta klien."SB nggak terlalu sering minta job itu. Dia nggak kayak TM. Dia (Shinta) kadang-kadang aja sih," tambahnya.

Terkait pengakuan terbaru Robby, Tyas tetap menyangkal. Ia sebelumnya juga membantah terlibat dalam jaringan Robby lewat Instagram.

Sementara Shinta juga dari awal punya sikap yang sama. Ia menampik keterlibatan dengan Robby. Sementara Amel bersikap berbeda karena tak pernah membantah maupun mengiyakan semua perkataan sang germo.

Robby dan Amel ditangkap bersamaan pada Mei 2015 lalu. Robby ditahan sementara Amel yang berstatus saksi bebas. (kmb/dal)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply