» » Tunangan dengan Miliuner Australia, Mariah Carey Belum Resmi Cerai

Jakarta -Mariah Carey akhirnya resmi bertunangan dengan James Packer pekan lalu. Kabarnya, sang diva ingin menikah dengan miliuner Australia itu tahun ini.

Menurut sumber, Mariah bahkan sudah bicara soal pesta pernikahan besar yang ingin ia gelar di Eropa. Pelantun hits 'Infinity' tersebut berharap bisa menggelar pesta pernikahan antara Juni hingga September 2016.

"Mariah ingin menjadi istri James sejak pertama kali mereka berpacaran. Ia bahkan sudah merencanakan pesta pernikahan seperti apa yang ingin ia lakukan. Mariah berharap pernikahan bisa digelar musim panas tahun ini," ungkap sumber seperti dikutip dari Female First, Selasa (26/1/2016).

James melamar Mariah dengan cincin berlian senilai 35 karat saat keduanya tengah berada di New York. Ternyata, ibu dua anak itu sama sekali tak menyangka kekasihnya akan melamarnya kala itu.

"Mariah tahu kalau James akan melamarnya. Tapi keduanya tak lagi bisa menunggu. Mariah berhak mendapatkan seseorang yang akan memperlakukannya seperti emas. Tapi James bisa memperlakukannya lebih dari itu. Ia memperlakukan Mariah seperti platina," sambungnya.

Sementara itu, hingga kini perceraian Mariah Carey dan mantan suaminya, Nick Cannon belum diresmikan oleh pengadilan. Perceraian masih belum bisa diresmikan karena keduanya hingga kini belum sepakat soal isu finansial walaupun sebelumnya sudah menandatangani perjanjian pernikahan.

Mariah melayangkan gugatan cerai ke pengadilan pada awal 2015 untuk mengakhiri pernikahannya dengan Nick Cannon setelah enam tahun bersama. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak kembar, Monroe dan Moroccan Cannon. (dal/mmu)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply