» » 5 Cara Cerdas Memanfaatkan Stoking Bekas

Vemale.com - Punya banyak stoking yang tak lagi dipakai karena sobek atau longgar? Jangan langsung dibuang deh Ladies, karena kamu punya banyak cara untuk memanfaatkan stoking lama agar tidak sia-sia dan memenuhi lemari. Ini dia beberapa hal yang bisa kamu lakukan.
  • Penyaring vakum cleaner

    Jika kamu kehilangan anting kecil, mata berlian yang jatuh entah ke mana atau benda-benda kecil lainnya, kamu bisa mencarinya dengan penyedot debu, tapi untuk menutup lubangnya agar tidak ikut tersedot, kamu bisa menggunakan stoking, jadi udara tetap bisa tersedot tapi benda yang kamu cari tak masuk ke dalam penyedot debu.
  • Menyimpan bawang bombay

    Ingin bawang bombay tahan lama tak ingin cepat busuk dan tersimpan rapi? Kamu bisa menggantung bawang bombay dengan cara ini. Masukkan bawang bombay dan ikat simpul, begitu seterusnya hingga stoking penuh. Cukup gunting bawang bombay paling bawah saja ketika kamu membutuhkannya.
  • Membersihkan bulu peliharaan di kursi atau sofa

    Gulung stoking hingga membentuk bulatan, kemudian gosok-gosok ke kursi atau sofa untuk menarik bulu-bulu kucing atau anjing yang rontok.
  • Membungkus benda-benda

    Jika tak ingin benda-benda kesayanganmu seperti sepatu atau aksesoris terkena debu kamu bisa membungkusnya dengan stoking tanpa merusak bentuk benda kesayanganmu.
  • Menghemat sabun batang

    Terkadang, sabun batang yang sudah menipis karena sudah dipakai berkali-kali akan susah dipakai, jadi masukkan saja sabun-sabun batang yang sudah kecil itu ke dalam stoking dan gunakan seperti biasa. Dengan cara ini, sabun juga bisa lebih berbusa.
Itu dia beberapa cara memanfaatkan kembali stoking yang sudah tidak kamu pakai. Jadi, daripada dibuang percuma, coba manfaatkan stoking bekas kamu agar lebih berguna.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply