» » 6 Hal Yang Bisa Memprediksi Seseorang Akan Selingkuh

Vemale.com - Meski semua orang menginginkan rumah tangganya rukun baik-baik saja, tak bisa dipungkiri jika suatu ketika kamu pasti khawatir apakah ia akan setia atau justru selingkuh darimu.
Terkadang, meski sepertinya kamu tak punya apa-apa dalam rumah tangga, suami bisa jadi punya kemungkinan selingkuh. Ini dia sekian hal yang bisa memprediksi apakah seseorang akan selingkuh dari pasangannya.

 
1. Seorang pria cenderung akan selingkuh ketika melakukan perjalanan luar kota. Ditambah jika istrinya sedang hamil, pria yang suka mengambil risiko dan punya gairah tinggi akan mudah tergoda.
2. Semakin bergantung seorang pria kepada istrinya secara finansial, semakin  tinggi kemungkinan ia selingkuh dari istrinya. Ironisnya, begitu pula jika seorang pria punya banyak penghasilan dari istrinya, semakin tinggi pula keinginan untuk selingkuh. Jadi bisa dibilang tak ada bedanya.
3. Wanita yang punya pendidikan lebih tinggi dari suaminya punya  kemungkinan besar selingkuh. Banyak wanita lebih suka menjalin hubungan dengan pria yang punya pendidikan lebih tinggi darinya.
4. Wanita yang punya masalah dengan suami atau rumah tangganya, dua kali lipat cenderung selingkuh. Sedangkan wanita yang tak terpuaskan dengan suaminya dalam hal seksual juga punya kemungkinan, bahkan 3 kali lipat lebih besar.
5. Pria dengan suara berat dan maskulin, atau wanita yang punya suara feminin dan cantik punya kemungkinan besar suka selingkuh. Punya kelebihan yang bisa menarik lawan jenis dan kepercayaan diri tinggi membuat mereka lebih mungkin selingkuh.
6. Wanita berusia muda punya kemungkinan besar selingkuh, sebaliknya untuk pria. Semakin berumur semakin besar kemungkinannya pria untuk selingkuh. Hal ini diperkuat jika pria punya penghasilan tinggi. 
 
Banyak orang selingkuh karena tekanan atau stres, namun tentu saja tidak semua orang sama Ladies. Kamu tak bisa menilai pasangan dari faktor-faktor di atas, selingkuh atau tidak tergantung dari masing-masing orang dan bagaimana kehidupan rumah tangga yang kamu jalani.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply