Brad Pitt-Selena Gomez Diisukan Selingkuh, Angelina Jolie Ngamuk!

Beranda.co.id - Rumor retaknya rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt karena Selena Gomez makin kencang berhembus. Artis cantik yang terlibat dalam banyak film sukses ini kabarnya ngamuk karena terbakar cemburu, mendengar rumor perselingkuhan sang suami dengan Selena Gomez. Jolie kabarnya tak bisa menutupi rasa cemburu apda rumor yang makin santer berhembus ini.

Rumor perselingkuhan Selena Gomez dan Brad Pitt ini makin kencang berhembus, pasca beredarnya foto keduanya berbincang mesra pada acara after party Golden Globes bulan Januari lalu. Tak hanya itu, Selena memang menajdi cameo di film yang disutradarai oleh Brad Pitt yang bertajuk The Big Short.

Tak heran jika keduanya sempat beberapa kali bertemu di lokasi syuting. Namun kedekatan keduanya konon memicu kabar yang tak sedap. Brad Pitt kabarnya terpesona dengan kecantikan Selena Gomez. Hal ini yang kemudian disebut jadi pemicu Angelian Jolie ngamuk lantaran cemburu pada sang suami.

“Selena menjadi cameo di film yang disutradarai Brad, the Big Short. Dan setelah acara Golden Globe Januari yang lalu, mereka terlihat bersama untuk membicarakan film tersebut. Keduanya juga terlihat menikmati betul kebersamaan ini melalui foto di instagram. Segala rumor yang berhubungan dengan Selena dan Brad membuat Angie gila karena marah dan cemburu” klaim sebuah sumber untuk Star Magazine.

 Jadi benarkah bahwa rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt kini sedang berada di ujung tanduk? Dan apakah mungkin Selena Gomez jadi orang ketiga di tengah prahara rumah tangga Brad Pitt dan Angelina Jolie? Yang pasti, hingga kini gosip tentang rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt masih jadi topik hangat apalagi nama Selena Gomez ikut terbawa didalamnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.