» » Demi Rampungkan Album Sing A Legend, Ariel “Noah” Rela Sampingkan Sophia Latjuba?

Beranda.co.id - Kisah asmara Ariel Noah dan Sophia Latjuba memang bukan rahasia lagi. Namun selama beberapa minggu terakhir ini, Ariel dan Sophia Latjuba justru tak pernah nampak bersama-sama. Sophia Latjuba sibuk dengan kegiatannya sendiri serta menekuni yoga. Sebaliknya, Ariel pun menyibukkan dengan band Noah.

Ketika ditanya mengenai hubungannya dengan Sophia, Ariel menjelaskan ia tak memiliki waktu karena tengah sibuk menggarap album baru. Album dengan tajuk Sing A Legend tersebut sampai-sampai membuat Ariel lebih banyak berada di studio.

“Jadi kita sekarang lagi di studio terus nih, sudah beberapa minggu nggak pulang. Kita lagi ngerjain album Sing a Legend. Jadi kita lagi ngumpulin lagu-lagu zaman dulu dan kita rekam ulang,” ujar Ariel ditemui di Jakarta, Senin (22/2).

“Jadi lagu-lagunya dari tahun 60-an, 70-an gitu. Kita sedang mempersiapkan,” sambung Uki.
Kesempatan untuk merekam ulang lagu-lagu papan atas lawas tersebut tentu saja tak disia-siakan oleh Ariel serta personel Noah lain. Namun mereka pun rupanya tak sembarangan memilih lagu.

“Jadi, karena keterbatasan jumlah dalam satu album, jadi seleksinya itu bingung banget. Misalnya kemarin kita dengar lagu Ernie Djohan, kita rasa bisa diaransemen ulang ternyata pas kita coba susah banget, terus ada banyak lagi band yang kita coba juga,” jelas Ariel. “Jadi, yang kita pilih itu bukan soal kelegendaannya tapi bisa atau tidak lagu itu kami bawakan,” tutup Ariel.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply