» » Fakta-fakta Hater yang Deddy Corbuzier Ringkus karena Sebut Chika PSK

Jakarta - Deddy Corbuzier berhasil menangkap hater yang membuatnya gerah. Sebab, sang hater bernama Antho itu juga menyeret Chika Jessica. Chika disebutnya sebagai PSK dan bikin kuping Deddy panas dengan komentar-komentar yang mengotori laman Instagram-nya.

Berkut fakta tentang Antho dan kasus ini:

-Awal Mula  Sebut Chika PSK

Deddy menjabarkan bagaimana Antho menyinggung Chika dengan kata yang tak pantas. Deddy mengucapkan tulisan hater itu di depan Antho sendiri usai diringkus.

"'Ngapain pergi umrah kalau kamu masih nge***** dengan si Kristen Deddy Dorbuzier. Dasar p****' (Deddy mengutip kata-kata Antho). Buat kami ini melebihi dari seorang hater. Biasanya saya blok karena nggak tertarik, tapi kalau sudah memfitnah dan menghina Chika PSK, dan membawa SARA dalam hal ini agama, maka harus ditindak. Saya punya tim IT dan kita temui lokasi itu. Kita tahu siapa dia, dan di mana. Ternyata di Jambi. Untuk melihat orangnya seperti apa, kita lakukan penyelidikan sendiri," kata Deddy.

Saat itu, Antho menulis kata-kata hinaan tersebut kala Chika mem-posting segala kegiatannya di Tanah Suci Mekkah, Arab Saudi. Chika saat itu tengah melaksanakan ibadah umrah.
-Deddy Gelar Sayembara Hadiah Rp 10 Juta Agar Antho Ditemukan

Bukan cuma bekerjasama dengan pihak kepolisian Jambi, Deddy juga menggelar sayembara lewat Instagram untuk menangkap Antho. Bagi siapa saja yang berhasil, Deddy sempat menjanjikan Rp 10 juta tunai.

Namun Antho akhirnya berhasil ditangkap di Jambi. Antho pun diseret ke Jakarta untuk meminta maaf kepadanya secara langsung. Chika Jessica pun dihadirkan untuk mendengar permintaan maaf Antho.

"Dia berusia 33 tahun yang menggunakan media sosial dengan tidak bijaksana. Di sini ada beberapa hal, beliau mengatakan Chika PSK, SARA karena bawa agama, kemudian kata-kata kasar. Ini pasalnya berlapis. Saya nggak main-main dengan orang seperti itu," tegas ayah satu anak itu emosi.

-Antho Menghina, Deddy Balas Bongkar Aib

Sang mentalist dan presenter plontos itu secara 'ajaib' mempunyai screenshoot KTP sang hater yang sedikit ia blur. Deddy juga mengetahui pasti sang hater pernah menikah dan bercerai.

Host 'Hitam Putih' itu pun lantas mengungkap aib mengapa sang hater bercerai. Deddy tampaknya serius akan kembali memperkarakan hater ke polisi setelah sebelumnya mantan suami Kalina itu juga pernah melakukan hal yang sama.

"At first i was confuse...Then i started to understand... U were a broken home not loving by ur Dad.. Lalu anda menikah dan akhirnya cerai krn kelainan disorientasi sexual anda sebagai pencinta sesama jenis. Hal itu bukan menjadi urusan saya... Tapi ketika anda masuk ke ranah saya dan ranah hukum... I don't play game anymore... I bring u in my game." (kmb/kmb)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply