Inikah Karma? Suryono Ternyata Selingkuh Dengan Tetangga Bella Shofie

Beranda.co.id - Orang ketiga dikabarkan menjadi penyebab runtuhnya rumah tangga Bella Shofie dan Suryono. Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata selingkuhan Suryono adalah tetangga Bella Shofie sendiri. Selain berstatus tetangga Bella Shofie, wanita selingkuhan Suryono ini ternyata juga berprofesi sebagai model.

Hal ini dibocorkan oleh sahabat Bella Shofie, Baby Sexyola. Wanita ini mengatakan bahwa Suryono ternyata sudah cukup lama bermain api dengan model yang juga tetangga Bella Shofie ini. Meski mengaku kenal dengan wanita selingkuhan Suryono, Baby enggan membongkar identitas sosok misterius itu.

Baby juga mengutarakan bahwa rumah tangga Suryono dan Bella Shofie sejak lama memang bermasalah. Namun permasalahan itu makin meruncing, manakala munculnya wanita lain yang diduga sebagai selingkuhan pengusaha asal Papua ini. “Sejak menikah dengan Suryono, Bella memang suka curhat. Tapi beberapa bulan terakhir, curhatan Bella mengarah kepada orang ketiga. Katanya, suaminya sudah berkhianat. Pacarnya Suryono itu tinggal persis di samping tempatnya Bella,” ujar Baby Sexyola.

Jika kabar ini betul adanya, apakah Bella Shofie kini tengah menuai karma akibat perbuatanya sendiri? Pasalnya saat menikahi Suryono pun status Bella Shofie adalah orang ketiga, dalam rumah tangga pria tersebut dengan istri pertamanya yang bernama Ridowati. Bella sendiri saat itu cuek dan mengaku akur-akur saja dengan istri pertama Suryono.

Meskipun begitu, Bella ternyata tak terima diselingkuhi Suryono. Apalagi selingkuhanya adalah tetangganya sendiri. Hal itulah yang konon membuat artis settingan ini murka pada suaminya. “Pacarnya Suryono itu seorang model. Yang nggak bisa diterima Bella, kok bisa selingkuhan suaminya tinggal sebelahan,” tandas Baby Sexola.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.