» » Jelang Imlek, Roger Danuarta Siapkan Jawaban Soal Pernikahan

Jakarta -Di kala keluarga besar berkumpul, Roger Danuarta kerap mendapat pertanyaan soal pernikahan. Apa jawaban Roger?

"Kalau untuk aku sih nggak memaksakan. Berteman pasti ada, pada saat nanti juga akan jadi istri. Yang utama ngobrol nyambung," ungkap Roger saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2016).

Meski kerap mendapat pertanyaan itu, Roger tak pernah risih. Menurutnya, ia memilih untuk santai.

"Iya santai aja, kan untuk pasangan ada deh, mereka juga bebas sih nggak jadi patokan agama sama ras," tuturnya.

Menurutnya momen Imlek yang paling ditunggunya adalah berkumpul dengan keluarga. Terlebih ia juga selalu merindukan masa ketika ayahnya juga hadir dalam acara itu.

"Ada rasa kangen, bokap juga kan orang yang ramai, suka bikin acara di rumah. Kenangan manis itu banyak banget," kenangnya.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply