» » Kolaborasi Serasi Iwan Fals, Nidji, NOAH, d'Masiv dan Geisha di 'Abadi'

Jakarta -Iwan Fals terlibat dalam kolaborasi bareng empat band dari Musica Studio's. Empat band tersebut adalah Nidji, NOAH, d'Masiv dan Geisha.

Tak hanya berkesempatan menyanyikan lagu-lagu Iwan, empat band tersebut juga berkolaborasi bersama-sama dalam satu lagu. Lagu tersebut tak lain berjudul 'Abadi'.

Keempat band tersebut berkolaborasi dengan indahnya dengan sang legenda hidup, Iwan Fals. Beberapa waktu lalu, proses penggarapan video klip 'Abadi' pun dilakukan di kawasan Jakarta Pusat.

Dan, video klip 'Abadi' pun akhirnya dirilis secara resmi di akun YouTube dari Musica Studio's. Konsep yang diambil dalam video klip tersebut semua personel dari Nidji, NOAH, d'Masiv dan Geisha berkumpul dalam satu scene.

Beberapa potongan dari Iwan Fals juga ditampilkan dalam video klip tersebut. Mereka pun seperti menikmati setiap adegan dalam video klip tersebut.

'Abadi' sendiri seperti menjadi klimaks dari kolaborasi dari Iwan Fals dan Musica Studio's. Semua kolaborasi mereka pun digabung dalam sebuah album yang diberi tajuk 'Satu'.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply