» » Konser Perdana Pasha 'Ungu' Pasca Dilantik Digelar di Semarang

Semarang -Sigit Purnomo Said atau yang dikenal dengan nama Pasha 'Ungu' akan bernyanyi dengan teman-teman bandnya di Semarang. Penampilan itu untuk yang pertama kalinya setelah ia dilantik menjadi Wakil Walikota Palu.

Panggung pentasnya akan digelar hari Jumat (26/2) besok di E-Plaza Lounge dengan tajuk 'Urban GIGS With Ungu Live in Concert'. Meski sudah menjadi pejabat daerah, Pasha tetap memenuhi janjinya manggung di Semarang bersama band Ungu.

"Dipastikan datang (Pasha) bersama Ungu. Ini (rencana acara) sudah sejak sebelum (Pasha) dilantik," kata Marketing Komunikasi E-Plaza Semarang, Astrid Jovanka kepada detikcom, Kamis (26/2/2016).

Konser Ungu lengkap dengan Pasha sebagai vokalis setelah menjadi pejabat itu memang membuat penasaran. Bahkan ada kabar jika konser itu merupakan konser terakhir Pasha bersama Ungu. Namun kabar itu belum pasti dan masih simpang siur.

Baca juga: Pongky Barata Bongkar 'Rahasia' Album Baru

"Informasinya yang terakhir (di Semarang) Ungu dengan Pasha. Tapi netizen ada yang mengatakan kalau ini bukan yang terakhir. Memang belum dipastikan," ujarnya.

Meski Pasha sudah menjadi pejabat, keamananan dalam konser tetap dilakukan seperti biasanya ketika artis-artis datang. "Kita setiap event selalu ada keamanan," tegasnya.

Selain Ungu, akan diramaikan juga  female disc jokey (FDJ) Vickha asal Jakarta, talent E-Plaza Lounge yakni, EPDJ Allstars, EP Sexy Dancer serta VJ Dhira yang akan memandu acara. Untuk tiket presale dijual dengan harga Rp 100 ribu sedangkan on the spot yaitu Rp 150 ribu.

"Acara dimulai pukul 22.00, Ungu direncanakan on stage pukul 00.30. Kapasitas penontonnya 700 orang, " terang Astrid. (alg/dal)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply