» » Menjamu Bayern, Juve Berbekal Rekor Kandang Yang Impresif


Melihat tren bagus laga kandangnya, Juventus punya peluang meraih hasil optimal saat menjamu Bayern Munich. Akan tetapi di sisi lain, Bayern juga berpotensi jadi pengganjal.



Di Juventus Stadium nanti malam (23/2/2016), Bianconeri akan memenuhi tantangan jawara Bundesliga itu dalam laga leg I babak 16 Besar. Juve akan mencoba memenangi pertandingan demi meringankan langkahnya di leg II saat menyambangi Allianz Arena bulan depan.



Menjamu Bayern, Juve berbekal rekor kandang yang impresif. Opta mencatat, pasukan yang kini dibesut Massimiliano Allegri ini hanya kalah dua kali di Juventus Stadium dalam 34 pertandingan kandang terakhirnya [menang 22, seri 10].



Namun, Juve mesti mewaspadai bahwa dua kekalahannya itu diderita di tangan Bayern. Juve dibekap Bayern 1-4 di babak grup 2009-10 sebelum digebuk dengan skor 0-2 dalam laga perempatfinal leg I 2012-13.



"Saat wasit meniup peluitnya, maka kami akan punya peluang lolos yang sama 50:50," ucap Allegri dalam konferensi pers sebelum pertandingan.



"Bayern adalah salah satu favorit juara kompetisi ini dan besok adalah sebuah ujian yang penting bagi kami karena kami sepenuhnya tim yang berbeda dengan banyak pemain baru dan pemain-pemain senior yang mendapat bantuan dalam melakukan tugasnya akan siap memainkan sebuah pertandingan yang hebat."



"Menang, kalah, atau imbang saya tidak tahu karena saya bukan peramal. Tapi saya bisa bilang kalau itu akan menjadi malam yang hebat," cetus Allegri.


About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply