» » Personel Baru Cherrybelle dari Anak Kuliahan Sampai SPG

Jakarta -Memutuskan untuk menggelar audisi terbuka demi menjaring personel barunya, Cherrybelle kini benar-benar beragam. Tak hanya suku, tapi juga latar belakang kegiatannya.

Tujuh personel baru Cherrybelle kini, Ellen, Onad, Mutiara, Miftah, Laela, Tata dan Yoeriche punya kegiatan yang berbeda-beda sebelum resmi dilantik sebagai personel Cherrybelle, 22 November lalu. Mulai dari anak kuliahan biasa, sampai mantan Sales Promotion Girl (SPG).

"Aku memang nyanyi. Dulu sempat ada band juga pas di Malang namanya Atlesta," buka Ellen Nita Vindriana saat berbincang bersama detikHOT beberapa waktu lalu.

"Kalau aku kuliah di ISI (Institut Seni Indonesia) Yogyakarta. Jurusan Film dan Televisi," timpal Mutiara Dewi. Selain Muti, Banadhi Kurnia Dewi alias Onad pun aktif sebagai mahasiswa di Bina Nusantara (Binus).


Satu yang menarik adalah, salah satu personelnya kini seorang akademisi musik. Dia adalah Hasunal Miftah Isarafani.

"Aku kuliah di UNM (Universitas Negeri Medan) jurusan Seni Musik. Memang dari dulu senang nyanyi sih, sempat ikut paduan suara Gita Bahana Nusantara juga di Istana Negara," jelas Miftah malu-malu.

Tiba-tiba saja Christy yang sedari tadi asik menyantap makanan bersuara. "Dia dulu itu juga Miss Hijab di Aceh," celetuknya.

Laela alias Ela, dirinya banyak menghabiskan waktu berkuliah di Institut Pertanian Bogor dan juga menjadi wedding singer. Sedangkan dua personel lainnya, Tata dan Yoeriche, sempat beberapa kali membantu sebuah gelaran acara sebagai SPG.

"Aku sering jadi usher gitu, bantu-bantu EO (Event Organizer)," tutur Tata.

"Aku juga sering bantu EO, kadang jadi model buat foto baju wedding. Terus kuliah juga," lanjut Yoeriche.

Kurang lebih tiga bulan sudah tujuh personel baru itu menjalani hidup bersama di bawah bendera Cherrybelle. Mereka mengakui, awalnya sempat sulit. Untungnya, Christy dan Novi sebagai personel lama bisa membuat mereka nyaman.

"Awalnya risih, tapi ya harus beradaptasi aja. Awal-awal sering homesick juga," ujar Onad.

"Berjalan begitu saja sih. Kita kan tinggal bareng-bareng, latihannya bareng-bareng. Belajarnya dengan berjalannya waktu. Yang paling susah itu bikin mereka mengeluarkan aura Cherybelle. Di awal itu susah banget. Ya kita berdua harus gesrek aja biar mereka nggak jaim. Jadi, bisa santai deh," pungkas Christy.

Kembali lengkap sembilan orang, Cherrybelle siap terjun lagi ke pentas musik nasional. Sejumlah perubahan, konsep dan karya baru sudah dipersiapkan. Seperti apa bocorannya? Simak terus di detikHOT ya.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply