» » Sebelum Menikah, Nadia Vega-Jorik Dozy Hanya Penggemar dan Idola

KOMPAS.com -- Artis peran dan vokalis, Nadia Vega (28), dan Sultan Yaar Jorik Dozy ternyata awalnya hanya sebatas penggemar dan idola sebelum akhirnya menjalin kasih lalu menikah.

"Tadinya aku idolain dia. Aku suka sama karya-karya animasinya dia," kata Nadia dalam wawancara usai menghadiri acara bincang-bincang di studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (16/2/2016) sore.

Untuk diketahui, Jorik merupakan animator yang sudah berpengalaman mengerjakan animasi untuk film Transformers, The Avengers, hingga yang terakhir Star Wars: The Force Awakens.

"Aku tahu dari aku kuliah di Melbourne. Dia pembuat animasi di dunia sih ya. Tahun ini sedang kerjain film terbaru Matt Damon," tuturnya lagi.

Tetapi, kala itu ia sama sekali tak tahu bagaimana rupa Jorik yang berdarah Belanda-Prancis itu. Mereka akhirnya bertemu untuk kali pertama dalam sebuah festival animasi di Belanda beberapa tahun lalu.

"Aku pengin minta tanda tangan. Udah itu dia suka," ujar Nadia sambil tersipu.

Sejak pertemuan itu mereka mulau berpacaran lalu menikah di Bali pada 6 Juni 2015. Saat ini, Nadia dan Jorik menetap di Singapura karena urusan pekerjaan Jorik.

Ditanya apa yang membuat mereka kemudian jatuh hati, keduanya memiliki jawaban masing-masing.

"Jorik itu perfeksionis, nice, funny," ucap Nadia.

"Nadia is very good heart girl, really good girl, real heart. That's why I like her so much," timpal Jorik.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply