» » Taylor Swift Akan Buka Malam Puncak Grammy Awards 2016

Jakarta -Sederet musisi-musisi seperti Adele, Rihanna hingga Kendrick Lamar sudah dipastikan tampil di malam puncak Grammy Awards 2016 pada 15 Februari mendatang. Siapa yang jadi pembukanya?

Nama Taylor Swift pun akhirnya diumumkan akan menjadi pembuka dari malam puncak Grammy Awards 2016. Pengumuman itu disampaikan lewat situs resmi dari Grammy Awards.

Ini bukan kali pertama Swift dapat kesempatan untuk bisa membuka perhelatan Grammy Awards. Pada 55th Annual GRAMMY Awards pada 2013 lalu, pelantun hits 'Style' itu juga sukses membuka perhelatan itu dengan megah.

Selain mengumumkan nama Swift yang jadi pembuka malam puncak, Grammy Awards juga mengumumkan line up terakhir musisi yang akan tampil di malam puncak. Mereka adalah Alabama Shakes, Joey Alexander dan Miguel.

Ketiga nama tersebut jadi 'kloter' terakhir musisi yang tampil di malam puncak Grammy Awards yang rencananya digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Hingga tak akan ada lagi nama yang diumumkan bakal tampil pekan depan.

Setidaknya total ada lebih 20 musisi yang akan tampil di malam puncak Grammy Awards 2016. Kemudian, nantinya akan tiga acara khusus yang coba diheadline tahun ini.

Tiga itu adalah persembahan khusus untuk mendiang David Bowie dan pentolan Motorhead, Lemmy Kilmister. Kemudian akan ada juga persembahan spesial untuk Lionel Richie yang mendapatkan penghargaan kehormatan 'MusiCares' Person of the Year'. (fk/dal)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply