» » Usung Konsep Festival Musik, Ini Jadwal Lengkap Konser 30 Tahun Kahitna

Jakarta -Pada 13 Februari mendatang Kahitna akan menggelar konser bertajuk 'Kahitna 30th Years Anniversary Love Festival'. Konsep unik diusung dalam konser tersebut.

Nantinya konser akbar itu akan diusung dengan konsep festival yang digelar di area Plenary Hall Jakarta Convetion Center, Senayan, Jakarta. Akan ada empat panggung yang dipakai untuk hajatan akbar tersebut.

Empat tersebut panggung tersebut adalah Love Area, Passion Area, Hope Area dan Dream Area. Khusus Love Area hanya akan diisi oleh penampilan Kahitna yang akan dimulai pada 21:30 WIB hingga 00:00 WIB.

Sedangkan untuk tiga area lain akan diisi oleh 20 musisi yang sudah memastikan tampil, salah satunya Soulvibe yang akan tampil di Dream Area pukul 14:00 WIB. Kemudian beberapa musisi lain seperti Yura Yunita, 5Romeo, Project Pop, Kunto Aji hingga Rinni Wulandari dan Jevin Julian akan menutup konser Kahitna.

Musisi yang tampil di Passion Area pun tak kalah menariknya. Beberapa nama seperti HIVI!, Tulus, The Groove, Raisa, Maliq & D'Essentials dan Teza Sumendra akan meramaikan area tersebut. Sedangkan untuk Hope Area akan diisi  nama-nama seperti RAN, Be3, Isyana Sarasvati, Titi DJ, Mike's dan kolaborasi Laid This Nite.

Jadi sudah tak lagi bingung kan untuk menyaksikan 'Kahitna 30th Years Anniversary Love Festival'?

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply