» » 3 Toko di Pasar Baru Labuan Terbakar




Toko di pasar baru Labuan, yang terbakar pada Selasa (01/03) sekitar pukul 21.00 WIB.

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Sebanyak 3 toko yang berada di pasar baru, Desa Labuan, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten, terbakar pada Selasa (01/03/2016) sekitar pukul 21.00 WIB.

Diduga, awalnya api berasal dari konsleting listrik di salah satu toko berukuran 4x3 meter tersebut. Berdasarkan informasi, 3 toko tersebut diantaranya milik Bapak Cemi yang mempunyai toko sembako, Ibu Dewi pemilik toko emas dan 1 toko sembako lainnya.

Salah satu warga sekitar, Nana mengatakan, dirinya mengaku melihat kobaran api sudah mulai membesar di salah satu toko tersebut. “Semalam saya lihat api sudah membesar, tapi kurang jelas ditoko sebelah mana. Warga pun spontan mencoba memadamkan api,” ungkapnya Rabu (02/03) pagi.

Menurut nana, kebakaran hanya berlangsung sekitar 1 jam karena mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik PLTU 2 Labuan tiba ditempat dan membantu memadamkan api.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun, kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah karena sebagian barang-barang didalam toko ikut terbakar. Saat ini, pemilik toko terlihat sudah membenahi tokonya. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply