» » Bawa Motor Baru, Mobil Milik Dealer Terjun ke Jurang


Mobil pick up yang terjatuh di Kampung Tenjolahang Timur, Desa Tenjolahang, Kecamatan Jiput, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (05/03/2016).

KRAKATAURADIO.COM, JIPUT - Sebuah mobil Pick Up bernomor polisi A 8090 KE, milik Dealer MPS PT Mitra Panglima Sejahtera Pandeglang, terjun ke jurang sedalam 10 meter di jalan Raya Mandalawangi – Caringin, tepatnya di Kampung Tenjolahang Timur, Desa Tenjolahang, Kecamatan Jiput, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (05/03/2016).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula saat mobil pick up yang menuju arah Mandalawangi membawa 1 unit motor Honda Beat. Dari arah berlawanan, bertabrakan dengan sebuah mobil Pajero Sport berwarna hitam. Namun mobil itu melarikan diri ke arah labuan.

Setelah bertabrakan, mobil pick up berniat memutar balik arah namun malah terjun ke jurang.

Salah satu saksi mata, Sanwani mengatakan, dirinya mengaku tidak tahu secara persis kronologis kejadian tersebut. "Saya gak tau persis kejadiannya bagaimana. Cuman saya denger ada suara keras, dan liat mobil udah ada di jurang," ujarnya.

Sementara itu, Kanit Bimas Polsek Jiput, Brigadir Hartono mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan satuan Lalu Lintas Polres Pandeglang untuk melakukan evakuasi mobil, karena harus menggunakan mobil derek.

"Mobil derek dari Polres Pandeglang tengah menuju ke lokasi untuk evakuasi mobil, karena tidak bisa pake tambang," katanya.

Hartono menurutkan, dari keterangan saksi sekitar kejadian, mobil yang bertabrakan dengan pick up itu melarikan ke arah Labuan. Untuk itu, pihaknya sudah berkomunikasi dengan Polsek Labuan dan Polsek Carita untuk mengamankan mobil tersebut, dengan ciri bemper mobil tersebut rusak dibagian belakang.

Sementara mobil yang ditumpangi oleh dua orang yang diduga hendak mengantarkan motor ke konsumen, mengalami luka cukup serius dan dilarikan ke puskesmas untuk mendapatkan penanganan dari tim medis.

Kejadian ini menjadi perhatian dari penggguna jalan lainnya yang berhenti untuk melihat mobil itu. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply