» » Cerai Karena Orang Ketiga, Cathy Sharon Sempat Bersahabat Dengan Selingkuhan Suami?

Beranda.co.id - Persidangan cerai Cathy Sharon yang digelar Senin (14/3) kemarin membawa beberapa bukti-bukti baru. Salah satunya kehadiran saksi kunci yang membeberkan adanya kedekatan Eka Kusuma dengan seorang wanita, yang diketahui bernama Tutut. Jovan sebagai saksi pun memberikan bukti foto-foto serta keterangan bahwa Cathy Sharon dan Tutut sempat berteman dekat.

Mendengar keterangan dari saksi, pengacara Cathy Sharon, Rommy pun membenarkan. Meski Rommy pun menegaskan bahwa hubungan Cathy dengan Tutut, yang diduga selingkuhan Eka sudah merenggang. “Kalau Cathy mengaku sempat atau pernah kenal dengan wanita tersebut, tapi itu dulu. Kalau sekarang hubungan Cathy dan wanita itu tidak cukup baik,” ungkap Romy selaku kuasa hukum ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/3).

Jovan pulalah yang rupanya langsung membongkar kecurigaan perselingkuhan Eka dengan Tutut setelah bertemu di sebuah restoran di Jakarta Pusat. “Saya nggak sengaja ketemu, kebetulan papasan dengan suami Cathy, jadi saya langsung telepon Cathy, ketemunya di kawasan Jakarta Pusat, di beberapa tempat salah satunya restoran. Tapi kalau soal terlihat mesra atau tidak, tak bisa saya ungkapkan,” ujar Jovan selaku sahabat sekaligus saksi yang ditunjuk Cathy di persidangan.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply