» » Datang Ke Kantor Lebih Pagi, Ini Manfaat yang Kamu Dapatkan

Vemale.com - Tiba ke kantor lebih pagi memang bukan sesuatu yang terdengar menyenangkan. Beberapa dari kita bahkan (mungkin) lebih memilih datang terlambat karena malas bangun lebih awal (hayo, ngaku!) Padahal, seperti disebutkan dalam laman www.payscale.com, datang lebih pagi dari yang rekan lainnya memiliki sejumlah manfaat buat kamu lho, Ladies. Yuk, simak.

Transportasi Lebih Mudah. Sering terjebak macet atau lelah berdesakan dengan banyak orang ketika datang ke tempat kerja? Coba deh, usahakan bangun lebih awal agar bisa berangkat lebih cepat. Jika kamu tiba di kantor tanpa macet atau berdesakan di transportasi umum, kerja akan jadi lebih tenang.

  • Memiliki Waktu Bekerja Ekstra. Tiba lebih awal tentu berarti waktu kerja yang lebih panjang. Hal ini penting dilakukan terlebih ketika kamu sedang banyak tugas. Dengan datang pagi, kamu mungkin tak perlu kerja sampai lembur sehingga bisa bertemu keluarga lebih cepat.
  • Minim Gangguan. Bagi kamu yang sering susah konsentrasi kerja ketika suasana kantor ramai, coba datang lebih pagi. Saat kantor masih sepi, otak akan  lebih segar dan relaks sehingga bisa berpikir dengan jernih. Kamu pun bisa menghadirkan ide-ide yang lebih cemerlang pada atasan sehingga dapat cepat dipromosikan.
  • Kesempatan Menggali Informasi. Selain memungkinkan untuk memiliki waktu bekerja ekstra, datang lebih pagi juga dapat memudahkanmu menggali informasi. Ketika kantor masih sepi, kamu bisa bertanya-tanya mengenai isu atau gosip terkini tentang perusahaan atau rekan kerja lain. Mengobrol secara personal dengan teman sekantor penting untuk lebih memperkuat kerja tim.
  • Bisa Pulang Lebih Cepat. Ketika kamu datang lebih awal tentu kamu bisa pulang lebih cepat. Tiba lebih pagi bisa dilakukan ketika kamu ingin meninggalkan kantor secepatnya karena berbagai alasan. Dengan begitu kamu tak perlu sungkan atau merasa tidak enak pada rekan atau atasan.

Nah, itulah beberapa keuntungan datang lebih pagi ke kantor? Bagaimana, tertarik untuk mencobanya, Ladies?

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply