» » Gubernur Banten Ziarah di Caringin Labuan


Gubernur Banten, Rano Karno saat berkunjung ke Kecamatan Labuan.

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Gubernur Banten, Rano Karno beserta rombongan, menggelar sholat Jum'at di masjid Agung As-Salafie, di Desa Caringin, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten, Jumat (11/03/2016). Setelah sholat berjamaah, rombongan berziarah di makam syech Asnawi. Kedatangan Rano Karno ke Caringin ini, dalam rangka kunjungan kerja ke sejumlah wilayah di Banten Selatan.

Untuk diketahui, selama tiga hari ke depan, terhitung hari Jumat sampai dengan Minggu, 11-13 Maret 2016, Gubernur Banten Rano Karno melakukan kunjungan ke wilayah Banten Selatan (Bansel).

Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi Banten, Deden Apriandhy mengatakan, hari Jumat, Rano Karno berkunjung ke wisata ziarah Caringin Kecamatan Labuan dan Tanjung Lesung di Kabupaten Pandeglang. Dilanjut, bertemu dengan tokoh masyarakat di Tanjung Lesung.

Jumat malam, ada pertemuan dengan BUMN dan pengusaha terkait program kedaulatan pangan.

Deden melanjutkan, esok harinya, Sabtu 12 Maret, Rano Karno akan menghadiri panen raya dan gerakan tanam jagung hibrida di Cibaliung. Kemudian dilanjut dengan bhakti sosial di Cikeusik. Setelah itu kunjungan ke Semen Merah Putih di Sawarna, dan ke acara musik HUT band beraliran reggea Momonon di pantai Sawarna Lebak.

Untuk agenda di hari terakhir, Rano mengikuti jalan santai dengan masyarakat Sawarna. “Setelah kunjungan ke Semen Merah Putih dan ke acara musik Momonon, ada agenda jalan santai. Agendanya ada yang sudah terprogramkan, ada juga undangan masyarakat,” ujarnya seperti dikutip radarbanten.co.id.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply