» » Ini Alasan Rina Nose Dan Fakhrul Razi Belum Buru-buru Ingin Menikah

beranda.co.id - Meski mendapat dukungan dari banyak pihak, Rina Nose dan Fakhrul Razi rupanya belum ingin menikah. Bukan karena Rina Nose trauma pernah mengalami kegagalan dalam berumah tangga. Tapi rupanya baik dia dan Fakhrul punya alsan tersendiri, mengapa hingga kini mereka belum ingin menikah.

Ditemui usia perawatan kecantikan, Rina Nose mengaku bahwa dia menjalani hubungan secara santai dengan Fakhrul Razi. Baru jadian beberapa bulan, Rina rupanya tak buru-buru ingin menikah. Presenter cantik ini mengatakan baik dia dan Fakhrul sedang membangun kesiapan mental untuk berumah tangga.

Karena itulah baik Rina dan Fakhrul belum menargetkan pernikahan untuk saat ini. “Jadi ya sekarang membangun kesiapan diri masing-masing dulu. Jadi untuk sekarang ya ga menargetkan (pernikahan) dulu” kata Rina Nose kepada awak media. Meski begitu Rina menjanjikan hubunganya dengan Fakhrul razi baik-baik saja.

Rina mengatakan dia tak sedang bertengkar atau marahan dengan Fakhrul Razi. Apalagi menurut Rina, dia bukanlah sosok wanita yang pilih-pilih pria. Rina bahkan mengaku tak punya kriteria pria idaman. Karena itulah dia merasa nyaman berada didekat Fakhrul Razi yang kini jadi kekasihnya itu.

“Masalah hati ga ada permasalah apa-apa. Ga kaya orang yang dibilang katanya ada apalah, apalah. Ga ada permasalahan apa-apa. Dan yang tahu dia aku. Aku juga ga pernah mengkotak-kotakan jenis pria. Aku tuh ga pakai kriteria yang penting nyaman di hati” kata Rina Nose mengenai hubunganya kini dengan Fakhrul Razi.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply