» » Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Berakhir


Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang, Erwan Kurtubi dan Heryani, saat dilantik oleh Gubernur Banten, Ratu Atut Chosyiah di DPRD Pandeglang, Kamis (10/03/2011) yang lalu.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang, Erwan Kurtubi - Heryani, resmi berakhir, Kamis (10/3/2016).

Berdasarkan informasi, Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang, Drs. Aah Wahid Maulany akan menjadi Pelaksana Harian (Plh) untuk mengisi kekosongan jabatan Bupati hingga nantinya akan diisi oleh Bupati dan Wakil Bupati terpilih, yakni Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban.

Untuk diketahui, pasangan yang mempunyai moto bebenah ini sebelumnya dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang, oleh Gubernur Banten pada saat itu, Ratu Atut Chosiyah di Gedung DPRD Kabupaten Pandeglang, Kamis, 10 Maret 2011.

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Kemendagri Nomor 131.36-36 Tahun 2011, tentang pemberhentian penjabat Bupati dan pengangkatan serta pengesahan Bupati terpilih H. Erwan Kurtubi.

Selain itu, dibacakan pula keputusan Kemengdari Nomor 131.36-137 Tahun 2011, tentang pengesahan dan pengangkatan Wakil Bupati terpilih. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply