» » Kecelakaan, Mobil Ustaz Al Habsyi Ringsek Parah

Dream - Kabar tidak menyenangkan datang dari ustaz kondang Ahmad Alhabsyi. Pria kelahiran Palembang, 17 mei 1980 mengalami kecelakaan.

Akun twitter official Ustaz Al Habsyi pun mengunggah foto-foto kondisi nahas mobil yang ditumpanginya. "Ustad Al Habsyi kecelakaan setelah mengisi acara di Mandailing Natal. Mohon doa dari semua sahabat tweps untuk beliau," tulis akun @ustad_alhabsyi, Jumat, 4 Maret 2016.

Dalam foto itu kendaraan Ustaz Al Habsyi terlihat menabrak sebuah gedung. Bagian depan mobil terlihat tertimpa atap bangunan. Sementara bagian belakang mobil Toyota Innovaputih itu terperosok ke tanah. Mobil Ustaz pun dalam kondisi ringsek parah hampir di semua bagian.

Kerumunan warga pun terlihat dalam foto. "Saat ini beliau dan rombongan dakwahnya sedang dilarikan di Rumah Sakit terdekat. Mohon doa dari smuanya agar beliau diberikan keselamatan," tulis akun tersebut. Hingga berita ini diturunkan, Dream masih berusaha menghubungi pihak Ustaz Al Habsyi untuk mengetahui kondisi terbarunya. (Ism)


About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply