» » Konsisten Berkarya, Kahitna Raih Penghargaan Spesial di Ultah ke-30

Jakarta -Kahitna sudah 30 tahun menghiasi industri musik Indonesia lewat lagu-lagu cintanya. Tak heran, Kahitna pun seperti layaknya mendapatkan penghargaan spesial.

Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) memberikan penghargaan spesial sebagai musisi yang paling konsisten berkarya. Tak hanya berkarya, PAPPRI melihat Kahitna sukses membangun fans dari lintas generasi.

Pentolan Kahitna, Yovie Widianto pun melihat memang musik Kahitna seperti bisa masuk ke banyak segmen umur. Tak heran, fans yang terkumpul pun terdiri dari berbagai generasi.

"Fans kami bukan hanya seangkatan kami, tapi ada dibawah lagi, ada yang dibawah lagi. Kami juga masih sering manggung di pensi-pensi SMA, SMP," ucap Yovie saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selata, Senin (28/3/2016).

"Dan ini mengejutkan bagi kami bahwa lagu-lagu yang kami bawakan tidak hanya diakui lingkaran satu generasi. Ini sebuah anugerah, berkat dukungan dari Soulmate-nya Kahitna," sambungnya.

Penghargaan yang diberikan PAPPRI juga disebut salah satu kado indah untuk Kahitna yang genap berusia 30 tahun. Selain penghargaan itu, konser yang sukses terjual sold out juga jadi salah satu kado mereka.

"Ini adalah kado dari 30 tahun kami berkarya, selain konser kami yang sold out, penuh walau katanya harganya kemarin cukup mahal. Tapi ini merupakan bukti musik Indonesia bisa dicintai luar biasanya," jelasnya. (fk/fk)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply