» » Krakatau Radio Sukses Goyang Goreng Krispi Bersama Sasa


Puluhan ibu rumah tangga saat mengikuti lomba masak dalam event Goyang Goreng Krispi bersama produk Tepung Sasa, di Pasar Labuan, Kecamatan Labuan, Pandeglang, Sabtu (19/03/2016).

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Krakatau Radio bersama produk Tepung Sasa sukses menggelar event Grebeg Pasar Bersama Sasa, bertempat di Pasar Baru Labuan, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (19/03/2016) pagi. Acara ini sendiri mempunyai tema “Goyang Goreng Krispi”.

Kegiatan yang dipandu oleh kang Wadil dan teh Maesaroh ini, berlangsung ramai dan diikuti oleh ratusan masyarakat khususnya ibu-ibu rumah tangga yang ada di Desa Labuan.

Salah satu panitia acara dari produk Tepung Sasa, Dwi mengatakan, kegiatan Grebeg Pasar Bersama Sasa bertujuan untuk mengenalkan produk tepung sasa kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang.

“Produk tepung sasa ini sudah mengeluarkan untuk kreasi krispi. Untuk itu kita mengajak konsumen untuk bisa memasak seperti chef-chef yang lain, supaya masakannya lebih krispi. Kegiatan hari ini cukup banyak, diantaranya lomba masak, lomba menyanyi jingle sasa dan lomba joged yang banyak hadiahnya,” ujarnya saat ditemui dilokasi acara.

Lomba joget dengan menggunakan alat dapur.
Dwi menambahkan, sasaran dari acara tersebut untuk ibu-ibu muda, karena produk tepung sasa sendiri menggunakan ambasador yakni Rafi Ahmad dan Nagita Slafina.
“Respon konsumen sendiri terlihat sangat luar biasa,” tambah dia.


Sementara itu, pemenang lomba dari acara Goyang Goreng Krispi sendiri, untuk kegiatan lomba memasak, juara pertama diraih oleh grup Gelombang Cinta. Juara kedua dari grup Barakatak 1 dan juara ketiga diraih oleh grup Mangga.
 

Pemenang lomba jingle sasa sendiri yakni Ibu Yuyun dari Cigondang dan Mamah Adit dari BTN Margagiri. Untuk pemenang lomba joget sasa diraih oleh Eko dari Panguseupan dan Mamah Anah dari Sukacai Jiput. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply