» » Maia Estianty Cerita, Angelina Sondakh Berkali-kali Khatam Al Quran di Penjara

Beranda.co.id - Tanpa banyak yang tahu Maia Estianty dan Angelina Sondakh adalah sahabat dekat yang berteman cukup lama. Bahkan kini meski Angie raganya sedang terkurung di penjara akibat kasus korupsi yang dilakukanya, Maia masih setia untuk menjenguk sahabatnya itu. Maia bahkan selalu membawakan produk perawatan kulit untuk sahabatnya tersebut di penjara.

Kedekatan Maia Estianty dan Angelina Sondakh baru-baru ini terlihat di akun instagram miliknya. Mantan istri musisi Ahmad Dhani ini sepertinya baru saja menjenguk mantan Puteri Indonesia ini di penjara. Namun tak hanya menjenguk Angie di penjara, Maia pun menyempatkan diri bertemu dengan putra semata wayang Angelina Sondakh dan Alm. Adjie Massaid, Keanu Massaid.

Maia pun mencurahkan kesedihan sekaligus kebangganya bersahabat dengan seorang Angelina Sondakh. Maia menegaskan bahwa selama di penjara, Angie telah berubah menajdi sosok yang sangat beriman dan religius. Menurut maia, Angie sudah berkali-kali khatam Al Quran selama di penjara meskipun dia adalah seorang mualaf.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply