» » Nita Thalia puji Marshanda yang mengakui ayahnya sebagai pengemis

Merdeka.com - Ada yang bilang jika keluarga artis itu pasti selalu hidup glamour dan serba kecukupan. Namun nyatanya hal itu tak selalu benar. Baru-baru ini ayah Marshanda, Irwan Yusuf kedapatan tengah mengemis di jalanan demi mendapatkan uang makan dan bayar kontrakan.

Istimewanya, Caca sama sekali tak malu mengakui jika pria itu memang ayahnya. Ia malah mengaku senang bisa bertemu dan bangga dengan apa yang dilakukan ayahnya. Apa yang diperbuat Caca itu sontak menggugah hati publik hingga sederet kaum selebriti, seperti salah satunya Nita Thalia.

"Sedih, terus nggak percaya ya karena kita sebagai orang luar lihatnya artis itu kehidupannya glamor, udah pasti serba ada, nggak kekurangan. Ternyata lihat sisi lain Caca orangtuanya ngemis. Sedih sih, tapi saya salut sama Caca. Saya nggak malu juga kalo saya ada di posisi Caca.," ujar Nita saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/3).

Seperti diketahui, Irwan bercerai dengan ibu Caca, Riyanti Sofyan sekitar 15 tahun silam. Setelahnya, Caca mengaku jika ayahnya memang kesulitan dalam hal ekonomi, namun Ia dan keluarga besar selalu membantu sebisa mungkin.

"Caca sendiri udah lost contact terus seneng banget kan dia datang langsung nyusul bapaknya (ke panti). Kelihatannya Caca seneng banget. Dia kan lost contact udah lama, saya pasti akan seneng juga. Dia nggak malu juga ngaku kalau itu bapaknya, dia jujur, saya salut. Dia nggak dibikin-bikin juga kan," sambung pelantun Goyang Heboh itu.

Caca berjanji jika Ia dan keluarga akan memberikan tempat tinggal yang layak untuk ayahnya setelah ini. Namun Ia tidak langsung membawa ayahnya pulang bersamanya karena harus mendiskusikan hal ini bersama keluarga besarnya terlebih dahulu.

"Dia (Caca) datang nengokin, katanya mau dibawa Caca juga untuk tinggal bareng. Ya bersyukur semoga bisa lebih baik kehidupannya sama anak tercinta," pungkas Nita.
(kpl/hen/gtr)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply