Pakai Es Buat Cerahkan Ketiak, Begini Caranya

Vemale.com - Wanita mana yang tak ingin memiliki ketiak putih, bersih, cerah dan sehat serta wangi. Dipastikan, hampir semua wanita menginginkan hal ini. Jangankan wanita, nampaknya tidak sedikit pria yang juga menginginkan hal ini. Pada dasarnya, untuk memiliki ketiak yang lebih cerah dan bersih adalah suatu hal yang sangat mudah. Dengan memanfaatkan beberapa bahan alami di sekitar kita, kita pun bisa mendapatkan ketiak bersih, cerah dan cantik seperti yang diinginkan dengan mudah dan murah.

Dikutip dari laman naturalremedyideas.com, untuk mencerahkan ketiak satu hal yang bisa dilakukan adalah dengan memanfaatkan es batu. Tak hanya mencerahkan, es baru juga bisa mengatasi masalah iritasi akibat pemakaian deodorant atau iritasi akibat mencabut atau mencukur bulu ketiak. Suhu dingin pada es dipercaya bisa membuat kulit ketiak menjadi lebih segar, lebih cerah dan bersih. Sel kulit mati juga beberapa bakteri di ketiak pun bisa dihilangkan dengan mudah dan murah.

Cara memanfaatkan es buat mencerahkan ketiak sendiri sangatlah mudah. Ambil sedikit es batu lalu oleskan secara merata ke kulit ketiak. Dimakan selama beberapa menit lalu bilas dengan air bersih. Jika mengaplikasikan es secara langsung membuat kulit ketiak kamu kedinginan, kamu bisa mencelupkan kapas bersih ke dalam air es lalu mengompreskan kapas tersebut ke kulit ketiak.

Untuk hasil yang maksimal, disarankan agar kamu melakukan perawatan ini sesering mungkin. Semakin sering kamu melakukan perawatan ini, kulit ketiak akan semakin cepat menjadi lebih cerah dan bersih. Tak hanya itu saja, kulit ketiak juga bisa menjadi lebih segar, tidak mudah berbau dan lebih bersih. Selamat mencoba dan semoga informasi ini bermanfaat ya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.