» » Raffi Ahmad Brewokan dan di Panggil Habib, Nagita Slavina Pasrah!

Beranda.co.id - Sebagai istri, Nagita Slavina ternyata hanya bisa pasrah saat sang suami Raffi Ahmad mulai tumbuh brewok di wajahnya. Raffi mengatakan sang istri menerima dirinya apa adanya, meski kini brewok dan cambang menghiasi wajah gantengnya. Bahkan mulai muncul panggilan iseng yang menyebut Raffi Ahmad sebagai habib dan mirip orang Arab, dikarenakan brewoknya tersebut.

Penampilan Raffi Ahmad memang jadi sorotan media belakangan ini. Pasalnya semenjak menjalani liburan ke Eropa, Raffi Ahmad terlihat brewokan dan juga bercambang. Hal ini memunculkan dugaan bahwa suami Nagita Slavina ini tak sempat untuk bercukur, saat sedang berlibur ke Eropa. Praktis saat pulang ke Indonesia pun brewok masih menghiasi wajah Raffi Ahmad yang biasanya mulus itu.

Reaffi Ahmad sendiri mengatakan mulai banyak orang yang suka iseng padanya dikarenakan brewoknya ini. Teman-teman Raffi yang usil pun menyebut Raffi dengan panggilan Habib dan Arab, dikarenakan kini tumbuh brewok di wajahnya. Nagita Slavina sendiri ternyata hanya bisa pasrah dan tak protes ketika Raffi tumbuh brewok di wajahnya.

“Ya seharusnya emang dicukur terus tiap hari nih, soalnya numbuhnya cepet banget. Mulai dipanggil ada habib nih, ada Arab nih” kata Raffi Ahamd. “Gigi ga apa-apa dianya. Dia mah ga masalah, pasrah aja. Istri sih sudah nerima kita apa adanya” lanjut Raffi Ahmad. Namun meski begitu, Raffi ternyata belum ingin memelihara brewok dalam waktu dekat ini.

Raffi mengaku belum berniat memelihara brewok, karena masih ingin terlihat lebih muda. Namun suami Nagita Slavina ini tetap punya rencana untuk menumbuhkan brewok saat usianya 30an nanti. “Nanti aja kalau umur 30an pakai brewok, sekarang ga dulu aja biar kelihartan masih kaya brondong. Ntar kalau usia gua 35an, gua mau pake brewok” kata Raffi Ahmad.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply