Ramai Isu KDRT, Rumah Tangga Sheila Marcia Bermasalah?

Beranda.co.id - Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Sheila Marcia. Lama tak terdenagr kabarnya, artis yang popler di era tahun 2000-an ini mendadak mucul dengan kabar keretakan rumah tangganya dengan sang suami, Kiki Mirano. Rumah tangga yang dibina selama empat tahun tersebut kini dikabarkan bermasalah karena isu KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga).

Bermula dari gambar yang diunggah pemain film Tebus di akun Instagramnya baru-baru ini. Dalam postingannya tersebut, Sheila mengungga sebuah gambar berbentuk siluet yang menunjukkan seorang laki-laki sedang menampar perempuan.

Loyalty. BEAUTIFUL VOW. Honest. Respect. Sacrifices. And hard work for the whole family (a woman). PAYS WITH…This…-loyal. janji indah. Kejujuran. Menghormati. Pengorbanan. Dan kerja keras untuk seluruh keluarga (seorang perempuan). Dibayar dengan ini-,” tulis Sheila Marcia sebagai keterangan foto.

Tak berhenti sampai di situ, kecurigaan tersebut semakin menguat dengan tidak terlihatnya wajah sang suami i setiap foto yang diposting mantan kekasih Roger Danuarta tersebut. Selain itu, kini Sheila diketahui pun tak lagi tinggal di Yogyakarta.

Di sisi lain, kini Sheila disibukkan dengan kesibukan barunya yakni meniti bisnis baru sulam alis, di Seminyak, Bali. Dan pada perayaan Nyepi, Rabu (9/3/2016) Sheila Marcia mengajak buah hatinya untuk melihat pertunjukan ogoh-ogoh. “Seneng liat ogoh2,” tulis Sheila Marcia lagi dalam unggahannya di postingan lainnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.